Senin 04 Jul 2022 10:26 WIB

Nayeon TWICE Solois K-Pop Pertama Masuk 10 Besar Billboard 200

Debut IM NAYEON juga No 1 di tangga penjualan album Teratas

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Partner
.
Foto: network /Fauziah Mursid
.

Chingudeul

Nayeon TWICE baru saja membuat sejarah Billboard. Billboard secara resmi mengumumkan mini album debut solo Nayeon TWICE 'IM NAYEON' telah debut di No. 7 di tangga lagu Top 200 Albums yang terkenal, peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat pada 3 Juli waktu setempat,

Melansir Soompi, Senin (4/7), Nayeon TWICE sekarang menjadi solois K-pop pertama dalam sejarah yang masuk 10 besar Billboard 200. Meskipun TWICE sebelumnya telah dua kali masuk 10 besar sebagai grup yang menjadikan mereka yang pertama dan sejauh ini, satu-satunya K-pop girl grup dengan dua album di top 10.

Selain itu, "IM NAYEON" adalah album terlaris minggu ini di Amerika Serikat, memulai debutnya di No 1 di chart Penjualan Album Top Billboard tanggal 9 Juli.

Menurut Luminate (sebelumnya MRC Data), “IM NAYEON” memperoleh total 57.000 unit album setara selama pekan yang berakhir pada 30 Juni. Total skor album terdiri dari 52 ribu penjualan album tradisional dan 4.000 unit streaming setara album (SEA)—yang diterjemahkan menjadi 6,56 juta streaming audio sesuai permintaan selama seminggu.

Selamat kepada Nayeon atas pencapaian bersejarahnya!

Advertisement