Senin 04 Jul 2022 15:20 WIB

In Picture: Temuan Artefak di Situs Arca Dwarapala

Dalam ekskavasi tersebut arkeolog juga menemukan struktur batu dari abad 12 Masehi. .

Rep: Ari Bowo Sucipto/ Red: Yogi Ardhi

Arkeolog dari Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Jawa Timur menunjukkan pecahan gerabah dari Dinasti Yuan dan Dinasti Ming yang ditemukan saat ekskavasi di situs Arca Dwarapala, Singosari, Malang, Jatim, Senin (4/7/2022). Dalam ekskavasi tersebut arkeolog juga menemukan struktur batu dari abad 12 Masehi. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

Arkeolog dari Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Jawa Timur membersihkan struktur batu kuno yang ditemukan saat dalam ekskavasi di situs Arca Dwarapala, Singosari, Malang, Jatim, Senin (4/7/2022). Dalam ekskavasi tersebut arkeolog juga menemukan struktur batu dari abad 12 Masehi. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

Arkeolog dari Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Jawa Timur melakukan penggalian saat ekskavasi di situs Arca Dwarapala, Singosari, Malang, Jatim, Senin (4/7/2022). Dalam ekskavasi tersebut arkeolog juga menemukan struktur batu dari abad 12 Masehi. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arkeolog dari Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Jawa Timur melakukan penggalian saat ekskavasi di situs Arca Dwarapala, Singosari, Malang, Jatim, Senin (4/7/2022). Dalam ekskavasi tersebut arkeolog juga menemukan struktur batu dari abad 12 Masehi. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement