Senin 04 Jul 2022 17:15 WIB

Taron Egerton Sedang dalam Penjajakan untuk Perankan Wolverine

Peran Wolverine sebelumnya dimainkan Hugh Jackman.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Taron Egerton tengah menjajaki peran sebagai Wolverine, karakter Marvel yang sebelumnya diperankan Hugh Jackman.
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Aktor Taron Egerton tengah menjajaki peran sebagai Wolverine, karakter Marvel yang sebelumnya diperankan Hugh Jackman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Taron Egerton rupanya berusaha keras untuk bisa mendapatkan peran Wolverine. Ia telah lama direkomendasikan oleh penggemar untuk memainkan karakter X-Men itu sejak Hugh Jackman menggantungkan cakar adamantiumnya.

Kini, Egerton mengonfirmasi bahwa dia telah mengadakan pertemuan dengan piha eksekutif Marvel untuk mengambil alih peran tersebut. Prospek dia mengisi posisi Jackman sebagai mutan itu diungkapkan selama wawancara dengan The New York Times.

Baca Juga

Mengingat ini masih pembicaraan awal, Egerton menegaskan prosesnya baru penjajakan. Aktor berusia 32 tahun itu menyatakan minat besarnya untuk mendapatkan peran tersebut.

"Tapi semoga jika itu benar-benar terjadi, mereka akan memberi saya kesempatan," kata Egerton, dilansir dari Aceshowbiz, Ahad (3/7/2022).

Egerton mengungkapkan rasa senangnya. Di sisi lain, dia juga khawatir tidak bisa melepaskan pikiran semua orang tentang Jackman sebagai Wolverine.

"Karena Hugh sangat terkait dengan peran itu, saya bertanya-tanya apakah semua orang akan sulit melepasnya," ujar dia.

Ketika ditegaskan sekali lagi tentang kemungkinan peran itu, Egerton tidak membantah sama sekali dan hanya tersenyum seolah membenarkan hal itu. "Saya akan senang," katanya singkat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement