Senin 04 Jul 2022 16:43 WIB

In Picture: 1001 Orang Pecahkan Rekor Saring Kopi Serentak di Banda Aceh

Hal ini sebagai upaya membangkitkan kembali pariwisata dan kuliner kopi Aceh..

Rep: Irwansyah Putra/ Red: Yogi Ardhi

Peserta menyaring kopi saat pencatatan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) saring kopi serentak 1001 orang di Banda Aceh, Aceh, Ahad (3/7/2022). Pencatatan rekor MURI saring kopi serentak 1001 orang dalam rangkaian festival kopi gemilang yang diikuti pelajar dan warga itu sebagai upaya membangkitkan kembali pariwisata dan kuliner kopi Aceh yang terpuruk akibat pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Irwansyah Putra)

Peserta mengangkat saring kopi saat pencatatan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) saring kopi serentak 1001 orang di Banda Aceh, Aceh, Ahad (3/7/2022). Pencatatan rekor MURI saring kopi serentak 1001 orang dalam rangkaian festival kopi gemilang yang diikuti pelajar dan warga itu sebagai upaya membangkitkan kembali pariwisata dan kuliner kopi Aceh yang terpuruk akibat pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Irwansyah Putra)

Warga memperlihatkan berbagai jenis kopi arabika dan robusta kualitas terbaik pada festival kopi gemilang di Banda Aceh, Aceh, Ahad (3/7/2022). Festival kopi yang diselenggarakan hingga 5 Juli mendatang sebagai upaya membangkitkan kembali UMKM dam pariwisata Aceh yang terpuruk akibat pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA / Irwansyah Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Peserta mengangkat saring kopi saat pencatatan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) saring kopi serentak 1001 orang di Banda Aceh, Aceh, Minggu (3/7/2022).

Pencatatan rekor MURI saring kopi serentak 1001 orang dalam rangkaian festival kopi gemilang yang diikuti pelajar dan warga itu sebagai upaya membangkitkan kembali pariwisata dan kuliner kopi Aceh yang terpuruk akibat pandemi COVID-19.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement