Selasa 05 Jul 2022 19:23 WIB

Tiket Semifinal Piala Presiden Ludes Terjual

Ketua panpel, Rangga Rudwino mengapresiasi antusiasme Sleman Fans.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Piala Presiden 2022.
Foto: youtube/@indosiar
Piala Presiden 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PSS Sleman akan menjamu Borneo FC di leg pertama babak semifinal Piala Presiden di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (7/7/2022). Dalam laga ini, panitia pelaksana pertandingan PSS menjual 20 ribu tiket yang telah terjual habis. 

Ketua panpel, Rangga Rudwino mengapresiasi antusiasme Sleman Fans yang telah membeli tiket. Laga ini memang jadi laga perdana PSS bermain di kandang selama gelaran Piala Presiden. 

Baca Juga

"Alhamdulillah tiket pertandingan leg 1 semifinal PSS melawan Borneo FC sudah habis terjual. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung PSS yang telah membeli tiket," kata Rangga. 

"Ini menunjukkan betapa besar antusiasme pendukung PSS untuk hadir dan mendukung tim kebanggaannya berlaga. Ini juga menjadi semangat bagi para penggawa untuk menjalani laga besok," ujar Rangga menambahkan.

Penjualan tiket dilakukan secara daring dan luring. Penjualan tiket secara online diakui Rangga bisa mempermudah penonton untuk langsung datang ke stadion tanpa menukar tiket menjadi gelang. 

""Harapannya dengan dijalankannya pembelian online ini bisa mempermudah teman-teman suporter untuk memesan tiket dan tidak perlu lagi memakai gelang dan hanya melalui scan barcode saja," kata Rangga.

"Kami juga mohon dukungannya untuk teman-teman suporter agar tetap tertib dan mengikuti seluruh peraturan yang ada selama di stadion. Mari kita semua kembali gaungkan tagline 'No Ticket, No Game' sebagai wujud kita untuk mendukung kebanggan," ujar Rangga menambahkan.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement