Rabu 06 Jul 2022 02:42 WIB

Dukung Capaian Vaksinasi, Polres Sukabumi Kota Diganjar Penghargaan

Aparat kepolisian masih terus bergerak dalam peningkatan capaian vaksinasi Covid-19

Rep: riga nurul iman/ Red: Hiru Muhammad
Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin meninjau vaksinasi di Gedunh BBPBAT Kota Sukabumi, Sabtu (23/10)
Foto: polres sukabumi kota
Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin meninjau vaksinasi di Gedunh BBPBAT Kota Sukabumi, Sabtu (23/10)

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI--Pemkot Sukabumi menyerahkan piagam penghargaan kepada Polres Sukabumi Kota yang telah mendukung capaian vaksinasi Covid-19. Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada aparat kepolisian yang terus bergerak dalam upaya vaksinasi kepada warga.

Pemberian penghargaan tersebut diterima Wakapolres Sukabumi Kota Kompol Fitra Zuanda di tengah acara syukuran Hari Bhayangkara ke-76 di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, Selasa (5/7/2022).

Baca Juga

'' Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kota Sukabumi, kami mengucapkan terima kasih kepada Polri Khususnya Polres Sukabumi Kota atas segala loyalitas dan dedikasi dalam menjaga kamtibmas dan penanganan Covid-19," ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

Semoga hal ini menjadi motivasi bagi seluruh personel Polres Sukabumi Kota. Sehingga sinergitas antar instansi selalu terjaga dengan baik. Selain itu, Pemkot Sukabumi juga mengapresiasi kinerja salah satu anggota Polres Sukabumi Kota, Bripka Falahudin Al-Khudri. Di mana sosoknya sebagai salah satu personel Polri yang berdedikasi aktif di berbagai kegiatan sosial Polri Presisi serta mendukung Kota Sukabumi yang religius, nyaman dan sejahtera.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin mengatakan, aparat kepolisian selama ini terus bergerak dalam peningkatan capaian vaksinasi Covid-19. Hal ini mendorong naiknya cakupan warga yang sudah divaksinasi di Kota Sukabumi baik dosis satu, dosis dua, dan booster.

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement