Jumat 08 Jul 2022 01:22 WIB

Harga Minyak melambung Tinggi, Air Fryer Kini Jadi Pilihan Keluarga

Air Fryer tawarkan hasil sama dan tawarkan tingkat kematangan yang bisa dipantau

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Alat masak air fryer. Penggunaan Air Fryer terus menjadi tren saat ini, apalagi bagi keluarga muda yang fokus kepada gaya hidup dan makanan sehat. Belum lagi saat harga minyak goreng melambung tinggi, teknologi air fryer menjadi solusi pilihan untuk memasak makanan.
Foto: ist
Alat masak air fryer. Penggunaan Air Fryer terus menjadi tren saat ini, apalagi bagi keluarga muda yang fokus kepada gaya hidup dan makanan sehat. Belum lagi saat harga minyak goreng melambung tinggi, teknologi air fryer menjadi solusi pilihan untuk memasak makanan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggunaan Air Fryer terus menjadi tren saat ini, apalagi bagi keluarga muda yang fokus kepada gaya hidup dan makanan sehat. Belum lagi saat harga minyak goreng melambung tinggi, teknologi air fryer menjadi solusi pilihan untuk memasak makanan. 

Selain itu menurut Sales Manager SAMONO Edi Gunawan Air Fryer menawarkan hasil yang sama dengan cara memasak lain.“Memasak dengan air fryer kian populer di kalangan keluarga muda karena menggunakan minyak goreng yang sedikit dibandingkan peralatan tradisional. Disamping itu lebih fleksibel karena tingkat kematangan dari masakan akan terpantau melalui sensor suhu yang bisa dipantau real time,” Jelasnya

Edi menambahkan dengan dukungan teknologi yang unggul, SAMONO Air Fryer memastikan produk ini mampu menjawab cara memasak konsumen, khususnya keluarga muda yang lebih sehat, efisien, mudah digunakan dan dengan harga terjangkau. Berikut berbagai keunggulan yang dimiliki SAMONO SW-AFBE08:

1. Harga yang terjangkau. Produk yang ditargetkan untuk para keluarga muda ini memiliki harga yang ramah dengan tetap memberikan kualitas yang terbaik bagi mereka.

2. Kapasitas besar hingga 8 Liter. Mampu memasak makanan dengan berbagai menu dalam sekali proses memasaknya;

3. Sirkulasi Panas 360°C. Proses masak akan terasa cepat dan matang secara merata.

4. 9 Fungsi Menu Makanan. Fitur ini memastikan pengguna bisa mencoba berbagai resep makanan sesuai selera keluarga.

5. Lapisan antilengket dengan Food Grade. Mudah untuk penggunaa membersihkannya karena hanya dengan air untuk membilas. 

“Hidup gaya sehat dan praktis jadi dorongan kami untuk menghadirkan produk inovatif ini dan mendukung keluarga muda untuk mulai memperhatikan cara mengolah makanan sehari-hari mereka dengan cara mengonsumsi dengan cara yang lebih sehat,” ungkapnya.

Dalam gelaran Jakarta Fair, SAMONO juga memberikan penawaran menarik lainnya apabila belanja minimal Rp. 1,499,000 berkesempatan untuk menangkan SAMONO Air Purifier SW-APW80. Ke depannya, Edi melanjutkan, pihaknya senantiasa mengembangkan beragam produk Home Appliance yang lebih beragam dengan kategori elektronik yang sesuai profil dan kebutuhan para pengguna. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement