Jumat 08 Jul 2022 09:28 WIB

Asapi Barcelona dan Arsenal, Chelsea Terdepan Datangkan Raphinha

Chelsea sudah mengajukan penawaran kepada Leeds United untuk Raphinha.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain Leeds United Raphinha
Foto: EPA-EFE/Nick Potts
Pemain Leeds United Raphinha

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dilaporkan masih berada di depan Barcelona dan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan Raphinha pada musim panas ini. The Blues dipahami telah melepaskan tawaran kepada kubu Leeds United.

Menurut laporan Evening Standard, dilansir dari Sportsmole, Jumat (8/7/2022), Chelsea tetap menjadi favorit untuk mendaratkan Raphinha ke Stadion Stamford Bridge mengingat Leeds masih menunggu Barca yang belum mengajukan tawaran resmi.

Baca Juga

Sumber tersebut menambahkan, keputusan tentang masa depan Raphinha di Stadion Elland Road akan dibuat dalam 24 jam ke depan, begitu juga kepindahan ke London Barat. Chelsea adalah tujuan yang memungkinkan untuk pesepak bola asal Brasil.

The Blues telah melayangkan tawaran sekitar 55 juta pounds (Rp 991 miliar) dengan total menyeluruh yang diterima oleh Leeds sebesar 60 juta pounds (Rp 1,17 triliun).

Sebelumnya, presiden Barcelona Joan Laporta mengonfirmasi raksasa Katalunya sedang dalam pembicaraan dengan perwakilan Leeds mengenai kemungkinan transfer Raphinha. Di sisi lain, manajer Arsenal Mikel Arteta masih memiliki ketertarikan pada penyerang tersebut.

Pelatih Leeds Jesse Marsch baru-baru ingin mengungkapkan, winger berusia 25 tahun telah kembali ke pelatihan tim utama. Namun ia juga mengingatkan adanya urgensi dari sang pemain serta perwakilannya untuk menemukan solusi mengenai masa depan Raphinha.

Raphinha bukan incaran Chelsea satu-satunya. Bos besar Chelsea Todd Boehly juga berharap segera menyelesaikan kesepakatan untuk penyerang Manchester City, Raheem Sterling. Ia berjanji kepada pelatih Thomas Tuchel akan membawa pemain internasional Inggris tersebut pada musim panas ini.

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement