Jumat 08 Jul 2022 16:00 WIB

Christian Bale, Margot Robbie, John David Washington Ungkap Skema Pembunuhan di Amsterdam

Amsterdam bertabur pemain bintang, dari Robert De Niro hingga Taylor Swift.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Tangkapan layar salah satu adegan film Amsterdam.
Foto: 20th Century Fox
Tangkapan layar salah satu adegan film Amsterdam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara David O Russell kembali dengan mahakarya baru. Proyek yang diproduksi rumah studio 20th Century Studios merilis trailer pertama untuk Amsterdam dari pembuat film kenamaan tersebut.

Amsterdam dibintangi oleh banyak artis papan atas. Proyek ini mengikuti cerita tiga sahabat, yaitu dokter, perawat, dan pengacara, yang diperankan oleh Christian Bale, Margot Robbie, dan John David Washington. Ketiganya melakukan "perjanjian" setelah bertemu selama perang.

Baca Juga

"Kami membuat perjanjian, dan kami bersumpah untuk melindungi satu sama lain. Tidak peduli apapun itu," kata Burt (Christian Bale) dalam trailer.

Berlatar tahun 1930-an, film ini mengikuti tiga orang sahabat saat mereka menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan. "Kami menemukan diri kami dalam situasi di mana kami dituduh membunuh seseorang, padahal itu tidak benar," Burt menjelaskan situasi mereka.

Tiga orang itu berusaha membersihkan nama mereka. Selama proses itu, mereka bertemu berbagai karakter aneh dan menyadari terjebak di tengah konspirasi besar Amerika.

"Teman saya terbunuh karena sesuatu yang mengerikan yang dia lihat," ujar karakter Robert De Niro memberi tahu tiga sahabat itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement