Jumat 08 Jul 2022 18:38 WIB

Dua Orang Luka-Luka dalam Tabrakan Beruntun di Ciracas Jaktim

Ada enam kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun tersebut.

Red: Andi Nur Aminah
Tabrakan beruntun. (ilustrasi)
Foto: Republika
Tabrakan beruntun. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua orang mengalami luka-luka akibat tabrakan beruntun melibatkan enam kendaraan di Jalan Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (8/7/2022) sekitar pukul 14.30 WIB. Saksi mata di lokasi kejadian, Ahmad Yani mengatakan tabrakan beruntun itu berawal saat dia sedang berkendara menuju arah Cimanggis ditabrak dari belakang di lampu lalu lintas Jalan Raya Bogor, Ciracas. 

"Pas kendaraan sedang berhenti karena rambu lampu sedang merah, tiba-tiba mobil yang saya kendarai terdorong kencang, disundul angkot dari belakang, padahal saat itu saya sudah pakai rem tangan," kata Ahmad Yani di Jakarta, Jumat.

Baca Juga

Ahmad Yani mengatakan saat dirinya turun memeriksa kondisi mobil ternyata ada enam kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun tersebut. Dia mengatakan ada truk logistik bernopol T 9457 DA yang menyeruduk truk bermuatan kasur pegas yang ada di depannya hingga menabrak dua angkot yang juga ada di depannya.

"Yang berada paling depan adalah motor ojek daring, pengojek dan penumpang terluka, karena tersundul kencang mobil saya ini. Jadi dari truk bermuatan logistik itu mulanya tabrakan beruntun ini," ujar Ahmad Yani.

Ahmad menambahkan akibat kecelakaan tersebut mobilnya mengalami kerusakan parah pada bagian kap mesin, hingga bemper bagian depan dan belakang. "Korban yang terluka parah yang penumpang ojek online-nya, sampai berdarah kepalanya, namun identitasnya belum diketahui karena cepat dievakuasi ke rumah sakit," tutur Ahmad.

Akibat kecelakaan itu arus lalu lintas di Jalan Raya Bogor, sempat mengalami kemacetan panjang. Kasus kecelakaan beruntun tersebut kini ditangani oleh Satlantas Polres Metro Jakarta Timur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement