Sabtu 09 Jul 2022 08:51 WIB

Perkuat Lini Tengah, AS Roma Berencana Ikat Saul Niguez

AS Roma ingin memperkuat lini tengah, Saul Nigez berpeluang tinggalkan Atletico.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita
Saul Niguez
Foto: . EPA-EFE/JESSICA GOW
Saul Niguez

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Klub ibu kota AS Roma dilaporkan tengah memburu satu gelandang tengah pada bursa transfer musim panas ini. Terbaru, i Giallorossi disebut sedang mengawasi situasi Saul Niguez.

Pesepak bola berusia 27 tahun menghabiskan satu musim bersama tim Liga Primer Inggris Chelsea. Namun, di bawah kepemimpinan Thomas Tuchel, Saul tak mendapatkan banyak kepercayaan.

Baca Juga

Saul tercatat hanya tampil lima kali Sebagai starter di kompetisi Liga Primer Inggris. Dalam 12 bulan yang mengecewakan di tanah Britania, Saul terpaksa kembali ke ibu kota Spanyol, Atletico Madrid.

Akan tetapi, peluang sang pemain di skuad Diego Simeone sangat kecil. Saul bisa saja angkat koper dari Stadion Wanda Metropolitan pada bursa transfer 2022.

Dikutip Football Italia, Sabtu (9/7/2022), Il Messaggero memberitakan Roma sangat ingin memperkuat lini tengah. Namun, pembicaraan dengan Sassuolo untuk transfer Davide Frattesi terhenti.

Kondisi ini memaksa Serigala Roma untuk mempertimbangkan opsi lain. Satu pemain yang diawasi oleh Giallorossi adalah Houssem Aouar dari Olympique Lyon.

Mereka juga mulai mengawasi Saul Niguez, yang mungkin bisa ditandatangani dengan status pinjaman. Kontrak Saul bersama Los Colchoneros akan berakhir pada 2026, sehingga transfer definitif mungkin relatif mahal.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement