Ahad 10 Jul 2022 06:00 WIB

Roadshow Blockchain 5.0 Relictum.io Sambut GTN Naik di Lbank, Terobos Kelesuan Pasar Kripto

Digital Asset Academy menyelenggarakan puncak Roadshow GTN Blokchain 5.0 Relictum.io di Hotel MaxOne Malang, Jawa Timur.

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
Viral (IST)
Viral (IST)

Pada hari Minggu, 3 Juli 2022 Digital Asset Academy menyelenggarakan puncak Roadshow GTN Blokchain 5.0 Relictum.io di Hotel MaxOne Malang, Jawa Timur.

Kegiatan ini merupakan puncak acara Roadshow GTN Relictum yang dilaksanakan dalam rangka memperingati ulang tahun ke-2 MainNet Relictum pada 1 Juni dan ulang tahun Blockchain 5.0 Relictum.io pada 3 Juni 2022.

Rangkaian acara Roadshow GTN Relictum sebulan penuh dimulai hari Minggu, 4 Juni 2022 di kota Mojokerto, Jawa Timur kemudian berlanjut di Hotel Best Western Senayan, Jakarta hari Selasa, 7 Juni; Roadshow GTN Relictum Surabaya dan Kupang hari Sabtu, 12 Juni.

Berikutnya Roadshow GTN Relictum Jogja di Hotel Citra Dream Yogyakarta hari Jumat, 18 Juni; Roadshow GTN Relictum Solo Hotel Megaland Surakarta hari Sabtu, 19 Juni; Roadshow GTN Relictum Semarang di Hotel Grand Saraswati hari Minggu, 20 Juni.

Selanjutnya Roadshow GTN Relictum Batam hari Minggu, 26 Juni; Roadshow GTN Relictum Bandung di Hotel Kimaya hari Selasa, 28 Juni; Roadshow GTN Relictum Denpasar Bali hari Kamis, 30 Juni.

Selama 2 tahun hingga 30 Juni 2022 MainNet Relictum telah melayani 1 juta transaksi, lebih dari 52.300 node aktif, 1063 token NFT di RelictumNFT.Market, 61 token cryptocurrency berbasis Blockchain 5.0 Relictum Pro, dan pemilik cryptocurrency GTN (Genesis Token) serta pengguna Relictum Ecosystem terdistribusi di lebih dari 190 negara.

Dr. Sulistya Putra pendiri Digital Asset Academy menjelaskan, "Pada umumnya perusahaan pembuat Blockchain tidak membuat aplikasi.

Perusahaan pembuat aplikasi terdesentralisasi biasanya tidak membuat blockchain sendiri dan hanya membuat satu aplikasi serta menerbitkan satu token.

"Relictum lain dari yang lain karena mengembangkan teknologi Blockchain generasi ke-5 Relictum Pro sekaligus membuat aplikasi terdesentralisasi yang lengkap untuk DeFi, NFT, Web 3.0, dan GameFi yang terintegrasi dalam Relictum Ecosystem. Solusi ini direspon positif para pengguna karena lebih mudah daripada memilih ribuan aplikasi DeFi lainnya yang terpisah-pisah. Terbukti ketika pasar kripto saat ini dalam kondisi Extreme Fear namun GTN token asli Relictum stabil naik terus."

Solusi DeFi Relictum terdiri dari Relictum Finance untuk pengiriman uang antar negara menggunakan Stable Coin USDR dengan biaya transaksi nol alias gratis; Relictum Pay yang didukung Visa, Mastercard, dan Simplex; Relictum DEX (Decentralized Exchange) untuk jual beli 500 pasang aset crypto; Relictum Staking untuk deposit crypto, Relictum Swap untuk pertukaran langsung antar crypto, dan Relictum Pool seperti unit link untuk aset crypto.

elictum memiliki wrapped coin RBTC, RLTC, RETH untuk membuat transaksi crypto lebih cepat dan hemat biaya.

Relictum Bridge adalah teknologi untuk interkoneksi Blockchain 5.0 Relictum Pro dengan ekosistem Ethereum, Cosmos, Solana, Near, Polkadot, dan berbagai Blockchain lainnya.

Teknologi ini akan meningkatkan likuiditas dan usabilitas Relictum Ecosystem sehingga membuat GTN dapat dipertukarkan langsung dengan berbagai cryptocurrency lainnya.

Relictum NFT menyajikan alat untuk memproduksi NFT dengan lebih mudah, hemat biaya, dan hemat energi. RelictumNFT.Market terdiri dari kategori Relictum NFT Premium, Relictum NFT World, Relictum NFT Design, dan Relictum NFT Islam. Platform Relictum NFT lebih aman karena memiliki sistem penyimpanan aset token NFT di crypto wallet Relictum Node.

Seluruh aplikasi terdesentralisasi atau dApps di Relictum Ecosystem dapat diakses melalui satu pintu Relictum Node, yaitu aplikasi super Crypto Wallet untuk "brankas digital" teraman dan biaya transaksi cryptocurrency terendah di dunia.

Relictum Lab adalah pionir teknologi tokenisasi aset dan  menerbitkan token aset properti pertama di Dubai, yaitu Dubai Creek Grove Token (DCGT) yang cenderung naik terus mengikuti kenaikan harga properti Dubai yang tertinggi di dunia.

Pengembangan Relictum Ecosystem berbasis teknologi Blockchain 5.0 Relictum.io pertama di dunia didukung 10 milyar Genesis Token (GTN) dan 50% atau sebanyak 5 milyar GTN dapat dimiliki oleh para investor aset digital melalui "private sale".

Visi Digital Asset Academy adalah Indonesia memiliki 1 milyar GTN, artinya 10% cadangan GTN dunia sebagai aset digital berbasis Blockchain 5.0 ada di Indonesia.

Para pemilik GTN mendapat keuntungan ganda, yaitu dari kenaikan nilai aset digital GTN dan royalti dari Relictum Staking. GTN akan listing di LBANK Exchange pada tanggal 29 September 2022. Paket-paket GTN dapat diakses di website Relictum.io.

Layanan publik untuk informasi gratis aset digital dapat diakses di Telegram https://t.me/relictumindonesia dan Forum Diskusi Interaktif https://t.me/digitalassetacademy 

Digital Asset Academy mengucapkan terimakasih pada berbagai pihak yang mendukung suksesnya Roadshow GTN Relictum, khususnya para pemilik GTN di Indonesia atas dukungan yang diberikan pada acara Roadshow GTN Blockchain 5.0 dan Relictum Ecosystem Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement