Ahad 10 Jul 2022 07:45 WIB

Renato Sanches Tolak Milan demi Gabung PSG

Sanches memilih untuk ingin bekerja dengan mantan pelatihnya Christophe Galtier.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Renato Sanches dari Lille jadi incaran AC Milan.
Foto: EPA-EFE/Andy Rain
Renato Sanches dari Lille jadi incaran AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan kesulitan untuk merampungkan transfer Renato Sanches lantaran sang pemain terus menolak tawaran bergabung dengan kampiun Serie A Italia. Sanches terus menolak i Rossoneri terlepas dari kesepakatan mereka dengan LOSC Lille.

Sang pemain diklaim lebih memilih untuk merapat ke klub raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain (PSG). Milan telah memantau pemain tengah Portugal untuk sementara waktu sekarang dan percaya dia akan sangat cocok untuk lini tengah Stefano Pioli.

Baca Juga

Pembicaraan telah berlangsung untuk sementara waktu dan Milan dilaporkan telah menyetujui kesepakatan prinsip dengan Lille untuk pemain tersebut. Seperti dilansir surat kabar Portugal Record dikutip Football Italia, Sabtu (9/7/2022) Renato Sanches telah membuat pilihannya dan menginginkan bergabung ke PSG, alhasil ia terus menolak tawaran Milan saat dia menunggu kepindahan ke ibu kota Prancis.

Sanches memilih untuk ingin bekerja dengan mantan pelatihnya Christophe Galtier dan dia menjelaskan posisinya kepada agen super Jorge Mendes. Musim lalu, Sanches mencetak satu gol dan memberikan lima assist dalam 24 penampilan Ligue 1.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement