Ahad 10 Jul 2022 12:50 WIB

Kontraknya Diperpanjang, Handanovic Bangga Jadi Kapten Inter

Samir Handanovic memasuki tahun ke-11 di Inter Milan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Kiper Inter Samir Handanovic.
Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Kiper Inter Samir Handanovic.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dan Samir Handanovic melanjutkan kerja sama. Kiper asal Slovenia ini akan terus memperkuat Nerazzurri hingga Juni 2023.

Setelah kontraknya diperbaharui, Handanovic bersuara. Ia merasa berada di klub papan atas. Menurutnya, siapa pun yang berkostum Inter dapat bersaing untuk menang.

Baca Juga

Ia selalu siap untuk membantu tim. Ia bekerja keras untuk tetap konsisten mempertahakan levelnya. Sang portiere menyukai dukungan luar biasa yang ditunjukkan para penggemar di Giuseppe Meazza.

Handanovic memasuki tahun ke-11 di Inter. Ia tetap memiliki gairah yang sama. Persis seperti ketika ia pertama kali menjadi bagian dari La Beneamata.

Jelas, ia bersyukur dengan adanya perpanjangan kontrak ini. "Saya sangat senang dan bangga menjadi pemain dan kapten Inter. Bagi saya, itu hak istimewa yang sekarang akan berlanjut," kata Handanovic, dikutip dari laman resmi klubnya, Ahad (10/7/2022).

Hingga kini, ia telah membela Nerazzurri dalam 439 laga. Hitungannya dari berbagai ajang. Ia sudah mendapatkan scudetto pada musim 2020/21.

Kemudian musim lalu, timnya meraih trofi Coppa Italia dan Piala Super Italia. Jelas, Handanovic tak ingin berhenti. Ia selalu lapar akan kesuksesan.

"Mereka yang bermain untuk Inter selalu memiliki keinginan besar untuk menang. Ini karena sejarah Klub ini menunjukkan kepada kami bahwa anda bermain di sini untuk memenangkan gelar. Inilah mengapa kami di sini, dan ini adalah sesuatu yang kami jelaskan kepada pendatang baru. Kami ingin bersaing untuk memenangkan trofi," tuturnya menegaskan.

Handanovic merasa berada dalam momen spesial. Ia terus bertumbuh. Bukan hanya di level sepak bola tapi juga di keseharian.

Pekan depan, usia Handanovic menyentuh angka 38. Namun sang kiper belum menunjukkan tanda-tanda bakal pensiun, dalam waktu dekat.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement