Senin 11 Jul 2022 15:49 WIB

Milan Siapkan Perpanjangan Kontrak dan Kenaikan Gaji untuk Ismael Bennacer

Kehilangan Franck Kessie ke Barcelona musim panas ini membuat Bennacer jadi penting.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Ismael Bennacer.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Ismael Bennacer.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Juara bertahan Serie A Liga Italia AC Milan sedang dalam pembicaraan dengan perwakilan Ismael Bennacer terkait pembaruan kontrak pun permintaan kenaikan gaji sang pemain.

Pemain asal Aljazair tersebut merupakan salah satu sosok penting dalam keberhasilan i Rossoneri menjuarai gelar Liga Italia musim 2021/2022 kemarin.

Baca Juga

Bennacer juga menunjukkan konsistensi penampilan di sepanjang pertandingan, dan ia sepertinya tetap menjadi bagian dari skuad penting pelatih Stefano Pioli. 

Namun persoalan yang segera diselesaikan manajemen Milan untuk eks pemain Empoli adalah kontraknya yang berakhir pada 2024 mendatang, sehingga ia disebut perlu mendapat perpanjangan kontrak.

Seperti dilansir Calciomercato, Senin (11/7/2022) kedua belah pihak ingin maju bersama pun rencananya akan mencapai kesepakatan sebelum awal musim 2022/2023 berlangsung.

Pemain akademi Arsenal, Bennacer saat ini mendapatkan upah senilai 1,7 juta euro bersih per musim. Agen sekaligus sang kilen kini meminta hierarki klub untuk meningkatkan gaji sebesar 3,5 juta euro per musim.

Sementara itu kedua direktur olahraga Milan Paolo Maldini, serta Ricky Massara memang berencana untuk memberikan penghargaan kepada Bennacer dalam kinerjanya bersama tim, pun sepakat untuk menghapus klausul rilis sebesar 50 juta euro demi melindungi sang pemain dari godaan tim-tim elit Eropa.

Kehilangan Franck Kessie ke Barcelona musim panas ini jelas membuat posisi Bennacer begitu penting. Sang pemain diperkirakan bakal berduet dengan gelandang muda Italia Sandro Tonali, pun wonderkid asal Prancis Yacine Adli. 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement