Selasa 12 Jul 2022 14:04 WIB

Kerasnya Latihan Pramusim Ala Conte, Son dan Kane Kelelahan, Kulusevski Cedera Betis

Conte menggempur fisik para pemainnya selama dua jam di bawah terik.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih kepala Tottenham Antonio Conte.
Foto: AP/Matt Dunham
Pelatih kepala Tottenham Antonio Conte.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pemain Tottenham Hotspur mulai merasakan latihan keras ala Antonio Conte. Musim lalu, sang arsitek tidak menangani Spurs dari awal.

Jadi baru kali ini, ia menanamkan kebiasaannya sejak pramusim. Conte dikenal sebagai juru taktik dengan pola latihan berintensitas tinggi.

Baca Juga

Satu per satu penggawa Spurs terlihat mengalami kesulitan. Kini the Lilywhites sedang berada di Korea Selatan. Mereka melakukan tur Asia.

Ada sesi latihan yang terbuka untuk penggemar di Stadion Piala Dunia Seoul. Tepatnya pada Senin (11/7/2022) siang waktu setempat. Cuaca terik membuat situasi semakin menantang.

Penyerang Spurs, Son Heung-min sampai berbaring di rumput dalam keadaan lelah. Begitu juga dengan Harry Kane. Nama terakhir dikabarkan muntah. Itu setelah mereka berlatih dalam sesi panjang selama dua jam.

Tak ketinggalan Dejan Kulusevski. Pemain asal Swedia itu terlihat berbicara dengan staf medis. Ia lantas meninggalkan lapangan.

"Menurut the Telegraph, pemain tersebut menghentikan aktivitasnya karena cedera betis," demikian laporan yang dikutip dari sporstmole, Selasa (12/7/2022).

Belum diketahui seberapa parah cedera Kulusevski. Sang winger masih harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Namun pesannya jelas. Ia diragukan bisa membela Tottenham pada partai uji coba melawan K-League XI. Duel tersebut berlangsung di Seoul World Cup Stadium, Rabu (13/7/2022) petang WIB.

Sejumlah jugador anyar Spurs, ikut serta dalam tur ini. Ada Richarlison, Yves Bissouma, Ivan Perisic, serta Fraser Forster. Hanya Clement Lenglet yang belum hadir tepat waktu. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement