Selasa 12 Jul 2022 15:20 WIB

Pelatih: Skuad Persib tidak akan Lengkap Ketika Liga 1 Dimulai

Beruntung, dari beberapa pemain yang cedera ini sudah berlatih dengan tim.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Striker Persib Ciro Alves, jadi salah satu pemain yang diragukan tampil pada laga pembuka Liga 1 musim depan.
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Striker Persib Ciro Alves, jadi salah satu pemain yang diragukan tampil pada laga pembuka Liga 1 musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung terus menjalani persiapan jelang kompetisi Liga 1 2022/2023. Sayangnya, masih ada beberapa pemain yang absen di dalam latihan rutin Persib di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa (12/7/2022).

Persib kehilangan Marc Klok, Nick Kuipers, Ciro Alves, David Da Silva, Teja Paku Alam, Victor Igbonefo dan Ricky Kambuaya. Terbaru, Marc Klok mengalami keracunan makanan dan Ricky Kambuaya karena gejala hernia. 

Baca Juga

"Hari ini kami melakukan X-ray untuk Ciro atas fraktur yang dialaminya dan USG untuk Ricky karena ada kemungkinan dia memiliki hernia," kata Robert usai latihan. 

Beruntung, dari beberapa pemain yang cedera ini sudah berlatih dengan tim. Meski David dan Nick masih berlatih terpisah, Robert optimis keduanya akan segera pulih. 

"Kami ada David yang mungkin baru pekan depan mulai latihan bersama dan Nick yang sudah berlatih akhir pekan ini," kata Robert. 

Selain itu, Ezra pun sudah kembali bermain penuh setelah mengalami cedera hamstring. Sayangnya, Teja Paku Alam dan Victor Igbonefo dipastikan absen di laga perdana. 

"Teja dan Victor tentunya belum siap, jadi dipastikan tim kami belum lengkap," kata Robert. 

Di sisi lain, Robert memastikan Kakang Rudianto dan Ferdiansyah akan segera bergabung dengan tim Jumat (15/7/2022). Keduanya absen lama karena membela tim nasional U-19 di ajang Piala AFF U-19. 

"Mereka akan kembali pada Jumat ini. Mereka pulang dulu ke rumahnya masing-masing untuk sementara waktu dan Jumat nanti mereka dilaporkan akan kembali," kata Robert. 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement