Selasa 12 Jul 2022 17:01 WIB

Tingkah Pangeran George Warnai Duel Novak Djokovic Vs Nick Kyrgios di Final Wimbledon

Pangeran George tampak mengupil, mengerutkan wajah, dan menyipitkan matanya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Pangeran William (kanan) dan anak sulungnya Pangeran George menonton pertandingan final turnamen tenis Wimbledon di London, Inggris, Ahad, 10 Juli 2022.
Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Pangeran William (kanan) dan anak sulungnya Pangeran George menonton pertandingan final turnamen tenis Wimbledon di London, Inggris, Ahad, 10 Juli 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tingkah putra tertua Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George, selama menonton pertandingan Novak Djokovic dan Nick Kyrgios di final Wimbledon pada Ahad (10/7/2022) lalu menyita perhatian warganet. Dua pekan lalu, adiknya, Pangeran Louis, juga meramaikan jagat maya karena tingkahnya di Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II.

Di Wimbledon, George duduk bersama dengan orang tuanya di bangku khusus anggota kerajaan. Bocah delapan tahun itu tampak membuat ekspresi wajah yang lucu sepanjang pertandingan Wimbledon yang pertama kali disaksikannya secara langsung itu.

Baca Juga

Mengenakan setelan biru, Pangeran George duduk di antara Duke dan Duchess of Cambridge. Setelah pertandingan usai, foto George sedang memasukkan jarinya ke salah satu lubang hidung seperti sedang mengupil muncul di media sosial.

Selain itu, ada juga foto George sedang mengerutkan wajahnya dan menyipitkan matanya. Sementara itu, Kate tampil memukau dalam balutan gaun polkadot hitam-putih, yang dipadukan dengan nuansa gelap, perhiasan perak, sepatu pumps, dan slingbag putih.

Pangeran William tampak sama necisnya dengan jaket cokelat yang melapisi kemeja biru muda. Ia melengkapi penampilannya dengan celana biru tua dan kacamata hitam.

Kemunculan George mengingatkan pada tamasya Wimbledon pertama Pangeran William di 1991. Ketika itu, ia menghadiri final putri bersama mendiang ibunya, Putri Diana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement