Selasa 12 Jul 2022 20:11 WIB

Target Pribadi David Da Silva Musim Ini

David sempat absen beberapa lama karena cedera dan sakit yang dideritanya.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Striker Persib Bandung David Da Silva saat merayakan golnya.
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Striker Persib Bandung David Da Silva saat merayakan golnya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain Persib Bandung, David Da Silva, telah kembali bergabung dengan tim. David sempat absen beberapa lama karena cedera dan sakit yang dideritanya.

David mengakui kondisi tubuhnya semakin membaik. Dia optimistis bisa debut pada musim ini sejak pertandingan pertama. Persib akan bertemu dengan Bhayangkara FC pada Ahad (24/7/2022) mendatang.

Baca Juga

"Rencananya memang saya sudah berada di lapangan ketika pertandingan melawan Bhayangkara. Jadi kami masih punya beberapa hari untuk mengatasi ini dan saya harap dengan penanganan yang bagus saya siap bertanding," kata David, Selasa (12/7/2022).

David pun memiliki target khusus di musim ini. Selain meraih juara, dia memiliki target pribadi untuk menjadi top skorer.

"Saya tidak tahu apa yang Tuhan rencanakan untuk saya, tapi saya seratus persen akan berusaha profesional melakukan tugas saya," jelas David.

David mengakui ingin berbenah dan berusaha membantu tim. Dia pun merasa rekan-rekan satu timnya pun memiliki kualitas bagus dan juga bisa mencetak gol.

"Semoga saya mampu mengatasi ini bersama Ciro karena dia memiliki kualitas untuk mencetak gol. Saya juga akan merasa senang kalau Persib menang dan dia mencetak gol dari assist yang saya berikan," kata David.

David pun ingin segera bermain bersama Ciro. Berbeda David yang akan segera pulih dari cederanya, Ciro masih harus menepi hingga fraktur di tulang bahunya pulih.

"Kami melakukan adaptasi bagus dengan Ciro, kami punya chemistry yang bagus dan punya kedekatan yang bagus di luar lapangan," jelas David. "Di lapangan, adaptasi saya dengannya berjalan mulus. Kami membidik target dengan rendah hati dan semoga bisa mengatasinya dengan baik."

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement