Rabu 13 Jul 2022 11:11 WIB

Universitas BSI Bareng Orang Tua Mahasiswa Ciptakan Generasi Bertalenta Digital

BKOT jadi ajang sinergi orang tua maba dan kampus ciptakan lulusan bertalenta digital

Red: Christiyaningsih
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan menyelenggarakan Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT).
Foto: UBSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan menyelenggarakan Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Sebagai upaya mengenalkan dunia kampus serta meningkatkan sinergi antara perguruan tinggi dengan orang tua mahasiswa baru (maba), Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan menyelenggarakan Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT). Acara ini akan digelar pada Sabtu (16/7/2022) di aula Universitas BSI kampus Kalimalang, Jakarta Timur.

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan BKOT ini adalah Ketua Program Studi (Prodi) Hubungan Masyarakat Universitas BSI Ita Suryani dan staf Kemahasiswaan Universitas BSI Novita Indriyani. Pada kegiatan tersebut, kedua narasumber akan menyampaikan materi dari sisi akademik dan non-akademik.

Baca Juga

Kepala Kampus Universitas BSI kampus Kalimalang Rian Septian Anwar mengatakan orang tua akan hadir secara offline langsung ke kampus. “Nanti kita akan kenalkan kegiatan akademik dan non-akademik di Universitas BSI. Diharapkan orang tua/wali bisa hadir pada kegiatan BKOT ini guna mengetahui seperti apa sistem pembelajaran yang ada di Universitas BSI dan sebagainya,” ujarnya. 

BKOT diharapkan dapat menjadi motivasi bagi orang tua maba agar dapat bersama-sama bersinergi menciptakan generasi yang bertalenta digital. "Kami berharap orang tua/wali maba dapat memenuhi undangan BKOT ini, bersinergi bersama demi menciptakan generasi bertalenta digital sesuai kebutuhan dunia industri dan dunia kerja," kata Rian.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement