Rabu 13 Jul 2022 18:12 WIB

Comeback Bulan Depan, Sembilan Anggota Twice Perbarui Kontrak

Twice memilih tetap bernaung di bawah agensi JYP Entertainment.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Twice memilih tetap bernaung di bawah agensi JYP Entertainment.
Foto: Wikimedia
Twice memilih tetap bernaung di bawah agensi JYP Entertainment.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kesembilan anggota grup K-pop Twice memilih tetap berada di bawah naungan agensi JYP Entertainment, Selasa (12/7/2022). Seorang perwakilan dari JYP Entertainment pembaruan kontrak Twice dengan perusahaan hiburan itu.

“Menjelang berakhirnya kontrak eksklusif mereka pada musim gugur ini, semua anggota Twice menyelesaikan pembaruan kontrak. Twice, yang memainkan peran penting dalam membangun status JYP, dan JYP, yang menjadi sumber dukungan yang dapat diandalkan untuk Twice, setuju untuk memperbarui kontrak,” kata perwakilan itu dilansir Soompi, Rabu (13/7/2022).

Baca Juga

Twice melakukan debut mereka pada Oktober 2015. Sejak itu, mereka telah menerima banyak penghargaan hadiah utama, menjual lebih dari akumulasi total 10 juta album, menjadi girl group K-pop pertama yang mengadakan tur dome Jepang, serta yang pertama girl group yang memiliki 20 video musik melampaui 100 juta penayangan.

Pada awal tahun ini, Twice mengadakan konser stadion pertama mereka di Amerika Serikat untuk tur dunia keempat bertajuk “III”. Pada bulan lalu, Nayeon menjadi anggota Twice pertama yang melakukan debut solonya melalui perilisan mini albumnya Im Nayeon, yang menduduki berbagai tangga lagu Billboard.

Selain itu, Twice juga mengumumkan rencana akan comeback dengan mini album ke-11 mereka Between 1&2 pada 26 Agustus pukul 13.00 waktu Korea. Pre-order album baru mulai dibuka pada 26 Juli pukul 13.00 waktu Korea. Twice juga merilis teaser pertama mereka unutk album mendatang dengan keterangan, “Tell Me What You Want.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement