Rabu 13 Jul 2022 22:15 WIB

In Picture: Lomba Panahan Tradisional Jemparingan di Boyolali

Jemparingan tradisional diikuti peserta dari Karesidenan Surakarta dan Yogyakarta..

Rep: Aloysius Jarot Nugroho/ Red: Yogi Ardhi

Peserta mengenakan baju adat Jawa bersiap untuk mengikuti jemparingan (panahan) tradisional di Pasanggrahan Pratjimohardjo, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (13/7/2022). Kegiatan jemparingan tradisional yang diikuti peserta dari Karesidenan Surakarta dan Yogyakarta itu bertujuan untuk melestarikan olah raga panah tradisional. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

Sejumlah peserta bersiap untuk mengikuti jemparingan (panahan) tradisional di Pasanggrahan Pratjimohardjo, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (13/7/2022). Kegiatan jemparingan tradisional yang diikuti peserta dari Karesidenan Surakarta dan Yogyakarta itu bertujuan untuk melestarikan olah raga panah tradisional. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

Peserta membidik anak panah saat mengikuti jemparingan (panahan) tradisional di Pasanggrahan Pratjimohardjo, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (13/7/2022). Kegiatan jemparingan tradisional yang diikuti peserta dari Karesidenan Surakarta dan Yogyakarta itu bertujuan untuk melestarikan olah raga panah tradisional. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOYOLALI -- Sejumlah peserta bersiap untuk mengikuti jemparingan (panahan) tradisional di Pasanggrahan Pratjimohardjo, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (13/7/2022). Kegiatan jemparingan tradisional yang diikuti peserta dari Karesidenan Surakarta dan Yogyakarta itu bertujuan untuk melestarikan olah raga panah tradisional. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement