Jumat 15 Jul 2022 13:09 WIB

Mane Datang ke Muenchen, Agen Coba Larikan Leroy Sane ke Klub Lain

Mane dan Sane punya peran serupa di lini depan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Bayern Leroy Sane, kiri, mencetak gol ke-7 timnya ke gawang kiper Salzburg Philipp Koehn pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Bayern dan Salzburg di Munich, Jerman, Selasa, 8 Maret 2022.
Foto: AP/Matthias Schrader
Pemain Bayern Leroy Sane, kiri, mencetak gol ke-7 timnya ke gawang kiper Salzburg Philipp Koehn pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Bayern dan Salzburg di Munich, Jerman, Selasa, 8 Maret 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Pemain sayap Bayern Muenchen, Leroy Sane dikaitkan dengan Real Madrid. Perwakilan Sane dikabarkan menawarkan kliennya ke Raksasa Spanyol itu.

Sang winger bagian dari FC Bayern sejak musim panas 2020. Hingga kini ia telah membela Die Roten dalam 89 laga di berbagai ajang. Selama periode tersebut, ia mencetak 24 gol. 

Baca Juga

"Namun kedatangan Sadio Mane dari Liverpool, menimbulkan kekhawatiran di kubu Sane, mengenai potensi kurangnya waktu bermain sang winger pada musim depan," demikian laporan yang dikutip dari sportsmole, Jumat (15/7/2022).

Alhasil, menurut Defensa Centra, agen pesepakbola 26 tahun menawari kliennya ke El Real. Belum ada tanggapan dari pihak Madrid mengenai hal ini. Situasi sangat bergantung pada masa depan Marco Asensio.

Asensio masih berseragam Los Blancos. Ia disebut-sebut bakal menuju klub lain, dalam waktu dekat. Jika rumor tersebut menjadi kenyataan, maka ada slot tersisa di lini depan si putih.

Sane juga lebih berpeluang bertahan di Allianz Arena. Namun ia harus sial merasakan persaingan ketat di area winger. Tanpa kehadiran Mane, ia sudah memiliki banyak kompetitor.

Ada Kingsley Coman, Jamal Musala, Thomas Mueller serta Serge Gnabry. Nama terakhir juga disebut-sebut bakal hengkang dari Muenchen. Itu karena Gnabry menolak proposal perpanjangan kerja sama yang disodorkan klub.

Kontraknya di Allianz Arena hingga Juli 2023. Tersisa setahun lagi. Jika tak ada perubahan ia bakal berstatus agen bebas nantinya.

Die Roten menghindari kemungkinan tersebut. Itulah mengapa manajemen menawarkan kesepakatan baru. Sehingga ketika dilepas, mereka bisa memperoleh dana hasil penjualan.

Namun andai Gnabry hengkang, tentu memengaruhi masa depan Sane. FC Hollywood takkan membiarkan dua penyerang sayap, pergi pada waktu bersamaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement