Sabtu 16 Jul 2022 16:43 WIB

Pelatih Inter Milan Terkesan dengan Penampilan Gelandang Barunya Ini

Pesepak bola berusia 20 tahun memang telah menjadi target belanja Inter.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi.
Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengaku terkesan dengan penampilan Kristian Asllani dalam pertandingan persahabatan i Nerazzurri melawan Lugano.

Sebagaimana diberitakan Calciomercato dikutip Football Italia, Sabtu (16/7/2022), Inzaghi memerinci bagaimana Asllani memiliki atribut permainan yang hebat selama berada di atas lapangan.

Baca Juga

Pesepak bola asal Albania ini diklaim terus melakukan pergerakan, meminta bola, dan bertindak sebagai titik referensi pun kunci di lini tengah La Beneamata.

Bahkan mengusung skema khas Simone Inzaghi 3-5-2, Asllani bisa dengan mudah berperan lebih penting daripada sekadar menjadi pelapis Marcelo Brozovic.

Asllani dipandang sebagai gelandang dengan rasa percaya diri tinggi pun progresif, yang memiliki stamina serta keterampilan menekan yang baik.

Ia juga ingin bertindak sebagai sosok metronom di jantung tengah lapangan. Inzaghi bisa menempatkan dia bersama Brozovic di lini tengah, sesuatu yang bisa dilihat dalam beberapa pekan mendatang.

Pesepak bola berusia 20 tahun tersebut memang menjadi target belanja Inter dalam beberapa musim sebelumnya. Pada mercato musim panas kali ini, direktur Giuseppe Marotta secara tegas melayangkan proposal menarik senilai 16 juta euro ke pihak Empoli, yang langsung diterima Asllani.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement