Sabtu 16 Jul 2022 22:22 WIB

Gatusso Siap Tampung Pemain Buangan Milan

Gattuso coba merayu bekas anak asuhnya di Milan untuk gabung Valencia.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Tiemoue Bakayoko (bawah).
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Tiemoue Bakayoko (bawah).

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Pelatih Valencia Gennaro Gattuso sepertinya tengah mencoba untuk melakukan reuni kecil terhadap mantan anak asuhnya dengan mendatangkan Samuel Castillejo, pun Tiemoue Bakayoko dari AC Milan.

Valencia resmi mendapuk Gattuso sebagai juru taktik baru pada musim panas 2022 ini. Memiliki kuasa untuk mendatangkan pemain Gattuso diprediksi akan mendatangkan beberapa eks anak didiknya saat masih berada di Milan.

Baca Juga

Nama pertama yang berhasil didatangkan allenatore berusia 44 tahun adalah Castillejo. Winger berkaki kidal itu baru saja menyelesaikan kepindahannya ke Estadio Mestalla. Sementara Calciomercato dilansir Football Italia, Jumat (15/7) Gattuso berencana untuk bisa mendaratkan gelandang tengah Tiemoue Bakayoko.

Ini akan menjadi ketiga kalinya Gattuso meminta Bakayoko untuk masuk dalam skuadnya, setelah sebelumnya bekerja sama di Milan pada 2018/2019, pun saat berada di Napoli musim 2020/2021.

Nasib Bakayoko sendiri memang dipertanyakan setelah Milan memutuskan untuk tidak membelinya secara permanen dari Chelsea. Selain kedua pemain tersebut Rhino, sapaan akrab Gattuso disebut menaruh minat kepada gelandang buangan Arsenal, Lucas Torreira.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement