Sabtu 16 Jul 2022 22:42 WIB

Charles De Ketelaere Siap Dipinang Klub Top Eropa

Charles De Ketelaere buka suara soal rumor kepindahannya dari Club Brugge.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Pemain Club Brugge Charles De Ketelaere.
Foto: EPA-EFE/STEPHANIE LECOCQ
Pemain Club Brugge Charles De Ketelaere.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Charles De Ketelaere buka suara soal rumor kepindahannya dari Club Brugge pada bursa transfer musim panas ini. De Ketelaere menegaskan, ia sangat siap untuk membuat lompatan dengan bergabung bersama klub top dunia.

"Saya masih belum merasa puas, meskipun saya telah bermain melawan Lionel Messi dan dengan Kevin De Bruyne. Itu masih belum cukup," kata Charles De Ketelaere dilansir Football Italia, Sabtu (16/7/2022).

Baca Juga

Gelandang serang berusia 21 tahun merupakan wonderkid milik Club Brugge. De Ketelaere bahkan memainkan peran penting dalam perjalanan tim pada musim 2021/2022, mencetak 14 gol dan membuat tujuh assist.

Berkat performa mengkilapnya bersama tim asal Belgia. De Ketelaere kini mendapat sorotan dari beberapa klub seperti AC Milan dan Leeds United.

Pemain yang kerap dijuluki sebagai the Next Kevin De Bruyne menegaskan dirinya sangat siap untuk menjalani babak baru bersama klub papan atas Benua Biru baik dengan raksasa Italia AC Milan, atau Leeds United.

"Saya ingin tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Dulu saya takut untuk meninggalkan Club Brugge. Tapi sekarang berbeda, jika ada tawaran yang solid datang, saya siap!," sambung pesepak bola asal Belgia.

Seperti diketahui De Ketelaere merupakan bidikan pun target utama Milan. Bahkan, rencana untuk mendaratkan sang pemain ke Stadion San Siro dilakukan secara langsung oleh legenda klub sekaligus direktur Paolo Maldini.

Meski secara natural berposisi sebagai trequartista, Charles De Ketelaere juga bisa mengemban tugas gelandang box-to-box. Ia bisa bermain di barisan tengah untuk turun membantu pertahanan dan membangun serangan dari depan kotak penalti sendiri.

Praktis itu menjadi suatu elemen yang dibutuhkan oleh pelatih Stefano Pioli demi bisa mengembangkan kreativitas lini serang mereka.

"Saya tidak terlalu memperhatikan masa depan, saya memberikan yang terbaik setiap hari dan saya hanya ingin menjadi pemain yang lebih baik."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement