Sabtu 16 Jul 2022 23:47 WIB

In Picture: Ketahan Pangan dengan Budidaya Urban Farming di Perumahan Penduduk

Urban farming menunjang ekonomi dan ketahanan pangan masyarakat setempat..

Rep: Ari Bowo Sucipto/ Red: Yogi Ardhi

Dua orang warga memanen lele yang dibudidayakan dalam ember di taman pertanian perkotaan atau urban farming di daerah padat penduduk di kelurahan Sukoharjo, Malang, Jawa Timur, Sabtu (16/7/2022). Pertanian perkotaan di kawasan tersebut dimulai sejak tahun 2020 sebagai upaya pemberdayaan masyarakat sekitar sekaligus menunjang ekonomi dan ketahanan pangan masyarakat setempat. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

Seorang warga membersihkan sayuran sawi pagoda hasil panen di taman pertanian perkotaan atau urban farming di daerah padat penduduk di kelurahan Sukoharjo, Malang, Jawa Timur, Sabtu (16/7/2022). Pertanian perkotaan di kawasan tersebut dimulai sejak tahun 2020 sebagai upaya pemberdayaan masyarakat sekitar sekaligus menunjang ekonomi dan ketahanan pangan masyarakat setempat. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

Seorang warga memanen sayuran sawi pagoda di taman pertanian perkotaan atau urban farming di daerah padat penduduk di kelurahan Sukoharjo, Malang, Jawa Timur, Sabtu (16/7/2022). Pertanian perkotaan di kawasan tersebut dimulai sejak tahun 2020 sebagai upaya pemberdayaan masyarakat sekitar sekaligus menunjang ekonomi dan ketahanan pangan masyarakat setempat. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Dua orang warga memanen lele yang dibudidayakan dalam ember di taman pertanian perkotaan atau urban farming di daerah padat penduduk di kelurahan Sukoharjo, Malang, Jawa Timur, Sabtu (16/7/2022).

Pertanian perkotaan di kawasan tersebut dimulai sejak tahun 2020 sebagai upaya pemberdayaan masyarakat sekitar sekaligus menunjang ekonomi dan ketahanan pangan masyarakat setempat.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement