Ahad 17 Jul 2022 10:51 WIB

Jalani Gaya Hidup Sehat dengan Infus Vitamin

Terapi infus vitamin yang menjadi imun booster dapat diberikan ke tubuh yang sehat

Red: Hiru Muhammad
Pemberian infus vitamin ke tubuh yang sehat dapat menunjang stamina tubuh dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Tampak tempat layanan IVtamins di salah satu pusat perbelanjaan terkemuka di Tanah Air.
Foto: istimewa
Pemberian infus vitamin ke tubuh yang sehat dapat menunjang stamina tubuh dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Tampak tempat layanan IVtamins di salah satu pusat perbelanjaan terkemuka di Tanah Air.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Pandemi Covid-19 telah banyak merubah sudut pandang orang terkait gaya hidupnya. Kini gaya hidup sehat semakin diminati masyarakat urban, khususnya mereka yang memiliki banyak aktivitas. Karena itu dibutuhkan pasokan vitamin yang cukup agar tubuh tetap prima dalam mendukung aktivitas setiap hari.

Kebutuhan masyarakat terkait vitamin cukup beragam disesuaikan dengan kebutuhan tubuh. Ada vitamin yang dikonsumsi dengan cara diminum dalam bentuk kapsul atau tablet, ada pula yang dikonsumsi melalui selang infus. Suntik infus yang selama ini harus dilakukan di rumah sakit bagi mereka yang harus menjalani perawatan karena sakit, ternyata dapat pula dilakukan bagi mereka yang sehat. Apalagi hal itu dapat dilakukan tidak di rumah sakit, melainkan di pusat perbelanjaan terkemuka.

Baca Juga

Konsep ini telah diperkenalkan melalui terapi IVtamins yang mengoptimalisasi hidrasi, energi, dan kesehatan untuk menjamin performa yang terbaik. IVtamins saat ini menjadi perbincangan hangat karena  banyak digunakan kelompok eksekutif muda, business owner serta selebritas tanah air demi memperoleh banyak manfaat tersebut."IVTamins therapy merupakan cara aman dan efektif untuk menyalurkan nutrisi dan vitamin ke tubuh melalui aliran darah. Karena melewati sirkulasi tubuh, metode ini juga dapat membantu tubuh menyerap kandungan nutrisi secara cepat agar lebih maksimal", kata dr. Andrew Lienata Drip and Aesthetics Doctor, dalam sebuah diskusi gaya hidup sehat, Sabtu (17/7/2022).

Terapi IVtamins ingin mengedukasi publik infus vitamin yang berfungsi sebagai penguat daya tahan tubuh atau imun booster bisa diberikan pada saat sehat di tempat yang nyaman jauh dari rasa takut. Selain ketahanan tubuh, Infus IVitamins juga bisa untuk kecantikan, tubuh yang ideal dan kesehatan kulit. "Konsep IVTamins sendiri sebenarnya sudah ada sejak lama namun kurang dieksplorasi," katanya.

Meskipun IVtamins therapy merupakan pilihan untuk menciptakan lifestyle yang lebih baik dan sehat tapi tetap diberikan sesuai standar medis. Treatment IVTamins tetap di bawah pengawasan dokter. Memiliki banyak varian, dokter memberikan saran produk apa yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan kesehatan masing-masing pasien yang datang.  Dengan proses infus yang cepat dan aman, IVtamins Lounge menawarkan pelayanan sekaligus pengalaman terbaik bagi pengunjung. 

Selebriti, Reza Artamevia telah merasakan manfaat positif pada kesehatan tubuh dan kecantikannya. Memiliki kesehatan yang prima membuat dirinya didapuk sebagai brand ambassador produk tersebut. "Dahulu berat badan saya sudah mencapai lebih dari 70 kilogram, tapi setelah mengikuti slimming infusion berat menjadi ideal, kalau ke rumah sakit harus daftar dahulu, ini bisa langsung terapi," katanya. 

Saat ini terapi infus IVTamins baru ada di Jakarta (Jl Kertanegara dan Atrium Ashta), SKYN Clinic berencana melakukan pengembangan usaha di Plaza Indonesia, PIK Avenue dan Makassar. Pengembangan usaha ini merupakan salah satu bentuk upaya SKYN Clinic mengajak lebih banyak lagi masyarakat luas untuk hidup lebih sehat dan berkualitas.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement