Ahad 17 Jul 2022 12:08 WIB

Ajak Gabung AS Roma, Mourinho Telepon Langsung Dybala 

Dybala belum membuat keputusan, menunggu tawaran dari Napoli dan Inter Milan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Friska Yolandha
Striker Juventus Paulo Dybala. AS Roma gencar melakukan pendekatan pada Paulo Dybala.
Foto: Republika.
Striker Juventus Paulo Dybala. AS Roma gencar melakukan pendekatan pada Paulo Dybala.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma gencar melakukan pendekatan pada Paulo Dybala. Kubu Giallorossi ingin menampung penyerang asal Argentina itu.

Kebetulan Dybala berstatus agen bebas. Ia tidak memiliki ikatan dengan tim mana pun. Pelatih, Roma Jose Mourinho turun gunung membantu klubnya mengejar La Joya.

Baca Juga

"Menurut La Stampa, Mourinho berbicara langsung dengan Dybala lewat telepon," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Ahad (17/7/2022).

Sang arsitek meyakinkan eks Juventus agar memilih Stadion Olimpico sebagai pelabuhan baru. Dybala belum membuat keputusan. Ia menunggu tawaran dari Napoli dan Inter Milan.

Pesepakbola 28 tahun itu baru saja menyelesaikan petualangannya di Juve. Tepatnya pada penghujung bulan lalu. Kedua kubu tak menemukan kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama.

Total tujuh musim yang bersangkutan berkostum hitam-putih. Sejauh itu ia tampil dalam 293 laga di berbagai ajang. Ia menyumbang 115 gol.

Dybala mengoleksi sejumlah gelar bergengsi di ranah Italia. Itu termasuk lima trofi scudetto. Sayang, ia belum bisa mengantarkan Bianconeri menjadi jawara Eropa.

Eks Palermo ini bagian dari skuat Juventus yang lolos ke final Liga Champions musim 2016/17. Skuat polesan Massimiliano Allegri bertemu Real Madrid. Dalam duel di Cardiff, Juve takluk 1-4 dari Madrid.

Kini tantangan baru menanti Dybala. Namun sudah lebih dari dua pekan ia berstatus tanpa klub. Lewat berbagai unggahan di media sosialnya, sang penyerang terlihat berlatih individu.

Keadaan demikian sangat berguna demi menjaga kebugarannya. Selain, Roma, Inter, dan Napoli, AC Milan juga dikaitkan dengan pemilik 34 caps La Albiceleste itu.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement