Ahad 17 Jul 2022 18:43 WIB

Merasa Demam, Suga tak Hadir Saat Pesta Jelang Perilisan Album J-Hope

J-Hope telah meluncurkan album Jack In The Box.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
J-Hope BTS. Album solo perdana J-Hope, Jack in the Box, dirilis pada 15 Juli 2022.
Foto: EPA-EFE/JEON HEON-KYUN
J-Hope BTS. Album solo perdana J-Hope, Jack in the Box, dirilis pada 15 Juli 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Anggota BTS, J-hope, BTS telah merilis album terbarunya Jack In The Box. Dari lagu utama "Arson" hingga lagu lain seperti "=", J-hope memukau warganet dengan musiknya.

Faktanya, pesta tampaknya sudah dimulai bahkan sebelum album rilis pada Jumat (15/7/2022) lalu. Seluruh industri K-pop tampaknya datang ke pesta menjelang perilisan album J-hope, tak terkecuali anggota BTS.

Baca Juga

Jin berbagi foto dirinya ada di acara itu untuk mendukung J-hope. Jin mengungkapkan bahwa dia tidak ada di foto-foto karena bersembunyi di sudut. Ia mengaku melakukannya sebab tidak mengenal siapa pun.

Penggemar BTS, ARMY, kemudian mencoba menemukan Suga. Namun, tidak ada yang bisa mengonfirmasi atau menyangkal apakah salah satu rapper grup itu hadir atau tidak.

J-hope mengonfirmasi bahwa Suga tidak bisa menghadiri pesta itu Setelah perilisan album, J-hope mengadakan siaran langsung untuk merayakannya dengan ARMY di seluruh dunia.

J-hope mengungkapkan TMI (too much information) dari pemotretan album dan berbagi beberapa pemikirannya tentang lagu-lagu yang berbeda. Selama siaran, J-hope mengonfirmasi bahwa Suga tidak menghadiri pesta tersebut.

Menurut J-hope, Suga sudah siap menghadiri acara, seperti member BTS lainnya. J-hope mengungkapkan Suga telah menyiapkan pakaiannya, bahkan mendandani wajahnya.

Sesaat sebelum acara, menurut J-hope, Suga merasa demam. J-hope kemudian mengungkapkan bahwa sebagai tindakan pencegahan, Suga memilih untuk tidak menghadiri acara tersebut.

J-hope kemudian menambahkan bahwa sesama anggota BTS telah dites negatif untuk Covid-19. Segera setelah siaran langsung berakhir, ARMY mendoakan Suga agar cepat pulih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement