Ahad 17 Jul 2022 19:35 WIB

'Permata Muslim' Milik Real Betis Ini Menjadi Perhatian Serius Totenham Hotspur

Eks pemain Lyon bahkan dinobatkan sebagai salah satu pemain terbaik La Liga 2021/22.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Nabil Fekir dari Real Betis merayakan akhir pertandingan sepak bola grup G Liga Eropa UEFA antara Ferencvaros TC dan Real Betis di Groupama Arena di Budapest, Hongaria, 30 September 2021.
Foto: EPA-EFE/Tamas Kovacs
Nabil Fekir dari Real Betis merayakan akhir pertandingan sepak bola grup G Liga Eropa UEFA antara Ferencvaros TC dan Real Betis di Groupama Arena di Budapest, Hongaria, 30 September 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur dilaporkan tengah dalam pembicaraan untuk mengontrak gelandang tengah Real Betis, Nabil Fekir pada bursa transfer musim panas kali ini.

Menurut Todo Fichajes dilansir Caughtoffside, Ahad (17/7/2022) Spurs bersaing dengan raksasa Italia AC Milan dalam perburuan playmaker asal Prancis, Nabil Fekir.

Baca Juga

Kedua tim bahkan disebut telah melakukan negosiasi dengan Fekir untuk memastikan kepindahannya musim panas ini. Meski pun, Real Betis menegaskan mereka hanya ingin menerima tawaran tak kurang dari 34 juta pounds.

Bagi tim La Liga Spanyol, Real Betis Nabil Fekir diklaim sebagai sebuah karya seni bahkan seniman kulit bundar tak terbantahkan bagi publik Estadio Benito Villamarin.

Eks pemain Olympique Lyon bahkan dinobatkan sebagai salah satu pemain terbaik La Liga Spanyol untuk musim 2021/2022, memainkan peran krusial dalam kemenangan Betis menjuarai Copa del Rey.

Menganalogikan kepindahan pemain muslim berpaspor Prancis ke Stadion Tottenham Hotspur, pelatih Antonio Conte bisa memiliki banyak opsi menarik dengan Fekir diproyeksi dapat mengemban tugas sebagai 'il Dieci', si nomor 10 untuk lini depan the Lilywhites.

Kreativitasnya dalam menciptakan gol pun kerap tampil ngotot serta tak kenal lelah untuk mencetak gol disebut mirip dengan ambisi serta filosofi permainan Antonio Conte.

Terlepas di mana Fekir akan digunakan, jelas tidak ada keraguan bahwa sang pemain menghadirkan kualitas ekstra ke sepertiga akhir tim London Utara.

Tidak hanya itu, kepindahan ke kompetisi Liga Primer Inggris juga berpotensi menjadi peluang yang sangat bagus untuk dilewatkan oleh pesepak bola berusia 28 tahun,

Fekir bergabung dengan Real Betis dari Lyon pada 2019. Ia telah membuat total 118 penampilan di semua kompetisi, serta total berkontribusi 45 gol bagi tim berjuluk Los Verdiblancos.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement