Senin 18 Jul 2022 14:47 WIB

In Picture: PTM 100 Persen Sekolah Dasar di Kota Serang, Banten

Pelaksanaan PTM 100% ini akan terus diawasi dan dievaluasi kembali setiap dua pekan..

Rep: Asep Fathulrahman/ Red: Yogi Ardhi

Seorang ibu mengantar puteranya masuk sekolah pada hari pertama pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen di SD Negeri 07 Kota Serang, Banten, Senin (18/7/2022). Pemda setempat untuk pertama kalinya memberlakukan pembelajaran tatap muka untuk seluruh siswa secara bersamaan sejak pandemi COVID-19 untuk terus diawasi dan dievaluasi kembali setiap dua pekan. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Seorang ibu mengantar puterinya masuk sekolah pada hari pertama pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen di SD Negeri 07 Kota Serang, Banten, Senin (18/7/2022). Pemda setempat untuk pertama kalinya memberlakukan pembelajaran tatap muka untuk seluruh siswa secara bersamaan sejak pandemi COVID-19 untuk terus diawasi dan dievaluasi kembali setiap dua pekan. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Sejumlah orang tua wali menemani anaknya masuk sekolah pada hari pertama pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen di SD Negeri 07 Kota Serang, Banten, Senin (18/7/2022). Pemda setempat untuk pertama kalinya memberlakukan pembelajaran tatap muka untuk seluruh siswa secara bersamaan sejak pandemi COVID-19 untuk terus diawasi dan dievaluasi kembali setiap dua pekan. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Seorang ibu mengantar puterinya masuk sekolah pada hari pertama pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen di SD Negeri 07 Kota Serang, Banten, Senin (18/7/2022).

Pemda setempat untuk pertama kalinya memberlakukan pembelajaran tatap muka serentak sejak pandemi COVID-19.

Pelaksanaan PTM 100 persen ini akan  terus diawasi dan dievaluasi kembali setiap dua pekan. 

sumber : A
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement