Senin 18 Jul 2022 16:17 WIB

In Picture: Renovasi Venue ASEAN Paragames 2022 Selesai Dikerjakan

Renovasi sejumlah venue olahraga yang akan digunakan di ajang multieven telah selesai.

Rep: Mohammad Ayudha/ Red: Yogi Ardhi

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali (tengah) didampingi Ketua Indonesia ASEAN Para Games Organizing Committee (Inaspoc) Gibran Rakabuming Raka (kanan) meninjau venue Para-Sepak Bola di Stadion UNS , Solo, Jawa Tengah, Senin (18/7/2022). Renovasi sejumlah venue olahraga yang dikerjakan dalam waktu 45 hari kerja, secara umum telah selesai dikerjakan dan siap digunakan untuk penyelengaraan ASEAN Paragames 2022 pada 30 Juli hingga 6 Agustus mendatang. (FOTO : ANTARA/Mohammad Ayudha)

Atlet Boccia berlatih sekaligus mencoba venue di Gor Fakutas Keolahrgaan (FKOR) UNS , Solo, Jawa Tengah, Senin (18/7/2022). Renovasi sejumlah venue olahraga yang dikerjakan dalam waktu 45 hari kerja, secara umum telah selesai dikerjakan dan siap digunakan untuk penyelengaraan ASEAN Paragames 2022 pada 30 Juli hingga 6 Agustus mendatang. (FOTO : ANTARA/Mohammad Ayudha)

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali (kiri) didampingi Ketua Indonesia ASEAN Para Games Organizing Committee (Inaspoc) Gibran Rakabuming Raka (kedua kiri) melihat latihan atlet Boccia sekaligus mencoba venue di Gor Fakutas Keolahrgaan (FKOR) UNS , Solo, Jawa Tengah, Senin (18/7/2022). Renovasi sejumlah venue olahraga yang dikerjakan dalam waktu 45 hari kerja, secara umum telah selesai dikerjakan dan siap digunakan untuk penyelengaraan ASEAN Paragames 2022 pada 30 Juli hingga 6 Agustus mendatang. (FOTO : ANTARA/Mohammad Ayudha)

Pekerja membersihkan jalur ramah disabilitas venue Para-Sepak Bola di Stadion UNS , Solo, Jawa Tengah, Senin (18/7/2022). Renovasi sejumlah venue olahraga yang dikerjakan dalam waktu 45 hari kerja, secara umum telah selesai dikerjakan dan siap digunakan untuk penyelengaraan ASEAN Paragames 2022 pada 30 Juli hingga 6 Agustus mendatang. (FOTO : ANTARA/Mohammad Ayudha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali didampingi Ketua Indonesia ASEAN Para Games Organizing Committee (Inaspoc) Gibran Rakabuming Raka melihat sejumlah venue , Solo, Jawa Tengah, Senin (18/7/2022).

Renovasi sejumlah venue olahraga yang dikerjakan dalam waktu 45 hari kerja, secara umum telah selesai dikerjakan dan siap digunakan untuk penyelenggaraan ASEAN Paragames 2022 pada 30 Juli hingga 6 Agustus mendatang. 

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement