Selasa 19 Jul 2022 05:21 WIB

AC Milan Siapkan Tawaran Ketiga untuk Charles De Ketelaere

AC Milan menyiapkan sekitar Rp 529 miliar termasuk bonus untuk mendaratkan Ketelaere.

Red: Endro Yuwanto
Pemain Club Brugge Charles De Ketelaere. AC Milan bidik Charles De Ketelaere  pada bursa transfer musim panas 2022.
Foto: EPA-EFE/STEPHANIE LECOCQ
Pemain Club Brugge Charles De Ketelaere. AC Milan bidik Charles De Ketelaere pada bursa transfer musim panas 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AC Milan dikabarkan tengah mempersiapkan tawaran ketiga untuk mendatangkan gelandang serang Charles De Ketelaere dari Club Brugge pada bursa transfer musim panas ini. Dikutip dari Football Italia, Senin (18/7/2022), AC Milan telah menyiapkan dana sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp 529 miliar termasuk bonus untuk mendaratkan Ketelaere.

Tawaran AC Milan tersebut hanya beberapa juta di bawah dari yang dilayangkan oleh klub Liga Inggris Leeds United, namun Rossonerri cukup percaya diri untuk memenangi persaingan mendapatkan pemain asal Belgia tersebut. Hal ini tidak terlepas dari telah terjalinnya kesepakatan pribadi antara AC Milan dan Ketelaere bahwa pemain berusia 21 tahun itu akan diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun dengan nilai 2,5 juta euro atau sekitar Rp 37 miliar per musim.

Baca Juga

Saat ini, AC Milan tengah menantikan respons dari Club Brugge soal tawaran, namun diyakini klub asal Belgia tersebut akan fokus kepada laga Piala Super Belgia menghadapi Gent sebelum akhirnya merespons penawaran dari Rossonerri. De Ketelaere saat ini merupakan salah satu incaran utama AC Milan, terlebih pelatih Milan Stefano Pioli membutuhkan gelandang yang dapat menambah ketajaman lini serang.

Saat ini, AC Milan tidak bisa terlalu mengandalkan gelandang Brahim Diaz yang performanya kerap naik turun. Selain itu, Milan juga kehilangan Franck Kessie yang enggan memperpanjang kontraknya dan memilih hengkang ke Barcelona.

Pemain asal Belgia itu tercatat tampil sebanyak 49 pertandingan untuk Club Brugge di berbagai ajang musim lalu dan menyumbangkan 18 gol serta 10 assist dari total 4.138 menit bermain.

Charles De Ketelaere masih memiliki kontrak dengan Club Brugge hingga musim panas 2024. Ia telah tampil sebanyak 120 pertandingan serta menyumbangkan 25 gol dan 20 assist di berbagai ajang bersama klub tersebut.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement