Senin 18 Jul 2022 23:33 WIB

In Picture: Erick Thohir Tinjau Produk UMKM yang Dipamerkan di Ajang BNI Loud Fest

..

Red: Edwin Dwi Putranto

Menteri BUMN Erick Thohir (kanan) bersama Direktur Utama BNI Royke Tumilaar (kiri) melihat produk UMKM ekspor binaan BNI Xpora yang dipamerkan di acara BNI Loud Fest, Jakarta, Ahad (17/7/2022). BNI menyelenggarakan BNI Loud Fest 2022 yang diisi oleh konser musik dan pameran UMKM binaan BNI Xpora pada perayaan HUT ke-76 BNI untuk memperkuat branding tiga product champion yakni BNI Mobile Banking, BNIDirect, dan BNI Xpora. (FOTO : ANTARA/Fauzan)

Menteri BUMN Erick Thohir (kiri) bersama Direktur Utama BNI Royke Tumilaar (kedua kiri) melihat produk UMKM ekspor binaan BNI Xpora yang dipamerkan di acara BNI Loud Fest, Jakarta, Ahad (17/7/2022). (FOTO : Dok BNI)

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) dan Direktur Utama BNI Royke Tumilaar (keenam kiri) bersama jajaran direksi BNI berfoto bersama pada acara BNI Loud Fest, Jakarta, Ahad (17/7/2022). BNI menyelenggarakan BNI Loud Fest 2022 yang diisi oleh konser musik dan pameran UMKM binaan BNI Xpora pada perayaan HUT ke-76 BNI untuk memperkuat branding tiga product champion yakni BNI Mobile Banking, BNIDirect, dan BNI Xpora. (FOTO : ANTARA/Fauzan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri BUMN Erick Thohir bersama Direktur Utama BNI Royke Tumilaar melihat produk UMKM ekspor binaan BNI Xpora yang dipamerkan di acara BNI Loud Fest, Jakarta, Ahad (17/7/2022). 

BNI menyelenggarakan BNI Loud Fest 2022 yang diisi oleh konser musik dan pameran UMKM binaan BNI Xpora pada perayaan HUT ke-76 BNI untuk memperkuat branding tiga product champion yakni BNI Mobile Banking, BNIDirect, dan BNI Xpora.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement