Selasa 19 Jul 2022 10:36 WIB

In Picture: Perpustakaan Pojok Baca Moderasi Beragama di Lebak

Pojok Baca Moderasi Beragama pertama di Banten digagas oleh Kementerian Agama..

Rep: Muhammad Bagus Khoirunnas/ Red: Yogi Ardhi

Warga membaca buku di Pojok Baca Moderasi Beragama di Perpustakaan Saidja Adinda, Lebak, Banten, Senin (18/7/2022). Pojok Baca Moderasi Beragama pertama di Banten yang digagas oleh Kementerian Agama tersebut bertujuan untuk mengenalkan perbedaan agama melalui bacaan literasi pada anak-anak serta generasi muda sebagai upaya mewujudkan sikap toleransi antarumat beragama. (FOTO : ANTARA/Muhammad Bagus Khoirunas)

Warga mengamati buku di Pojok Baca Moderasi Beragama di Perpustakaan Saidja Adinda, Lebak, Banten, Senin (18/7/2022). Pojok Baca Moderasi Beragama pertama di Banten yang digagas oleh Kementerian Agama tersebut bertujuan untuk mengenalkan perbedaan agama melalui bacaan literasi pada anak-anak serta generasi muda sebagai upaya mewujudkan sikap toleransi antarumat beragama. (FOTO : ANTARA/Muhammad Bagus Khoirunas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LEBAK -- Warga mengamati buku di Pojok Baca Moderasi Beragama di Perpustakaan Saidja Adinda, Lebak, Banten, Senin (18/7/2022). Pojok Baca Moderasi Beragama pertama di Banten yang digagas oleh Kementerian Agama tersebut bertujuan untuk mengenalkan perbedaan agama melalui bacaan literasi pada anak-anak serta generasi muda sebagai upaya mewujudkan sikap toleransi antarumat beragama. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement