Selasa 19 Jul 2022 11:59 WIB

OOTD Serbahitam Harry-Meghan Tuai Pujian Warganet

Harry dan Meghan mengenakan pakaian serbahitam di acara Nelson Mandela PBB.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Pangeran Harry dan Meghan Markle hadir di acara 2020 UN Nelson Mandela Prize di markas besar PBB di New York, AS, 18 Juli 2022.
Foto: EPA-EFE/JASON SZENES
Pangeran Harry dan Meghan Markle hadir di acara 2020 UN Nelson Mandela Prize di markas besar PBB di New York, AS, 18 Juli 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali ke New York City, Amerika Serikat untuk merayakan Hari Nelson Mandela di markas besar PBB. Harry memberikan pidato utama dalam acara tersebut.

Dalam gelaran itu, Meghan dan Harry tampak kompak mengenakan pakaian serbahitam. Duchess of Sussex tampil dengan outfit of the day (OOTD) blus hitam lengan tiga perempat merek Givenchy dipadu rok yang senada.

Baca Juga

Meghan pertama kali mengenakan versi hijau zamrud dari pakaian Givenchy pada kunjungan resmi pertamanya ke Republik Irlandia pada Juli 2018. Namun, di acara kali ini, Meghan memilih versi serbahitam.

Merek fashion Givenchy memiliki kesan khusus di hati Meghan karena rumah mode itu mendesain gaun pengantinnya pada 2018. Ia melengkapi penampilannya dengan stiletto yang serasi dan tas tangan Mulberry Zipped Bayswater yang juga senada.

Duchess juga terlihat mengenakan anting-anting stud berlian kecil sebagai aksesori. Dia memasangkannya dengan jam tangan emas berkilau.

Meghan mengikat rambutnya dengan bentuk kuncir kuda rendah. Gaya itu dianggap memancarkan modernitas dan kecanggihan.

Penampilan Meghan dan suaminya menuai pujian dari warganet. Seorang penggemar kerajaan memuji tampilan keduanya ketika memasuki gedung.

"Ya ampun! #QueenMeghan,” tulis seorang warganet, dikutip dari Express.co.uk, Selasa (19/7/2022).

Penggemar kerajaan lain turut memuji penampilan Meghan dan Harry. Pengguna Twitter @harrysussex_ mengatakan, "Cinta mengudara di markas besar PBB di New York."

Penggemar lain, @MyCastillo22, menyebut, "Penampilan Angelia Jolie" untuk gambar dan video yang menunjukan penampilan Harry-Meghan. Dilansir dari laman Elle, Harry-Meghan tampil serasi dalam pakaian serbahitam. Harry mengenakan setelan jas dan Meghan berbalut gaun hitam kecil berukuran sedang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement