Selasa 19 Jul 2022 21:16 WIB

In Picture: Dorong Penggunaan Kendaraan Listrik, BNI-PLN Kerja Sama Pengoperasian SPKLU

BNI bekerja sama dengan PLN mengoperasikan dua SPKLU..

Red: Edwin Dwi Putranto

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar (tengah), bersama Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo (kanan), dan Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati (kiri) dalam peresmian SPKLU Skema Partnership Investor Own Investor Operate (IO2) BNI-PLN, Selasa (19/7/2022). BNI bekerja sama dengan PLN mengoperasikan dua SPKLU sebagai upaya mendorong percepatan penggunaan kendaraan bermotor listrik berbasis baterai (KBLBB) di Indonesia yang akan berdampak positif untuk lingkungan. (FOTO : Dok BNI)

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar (ketiga kanan) dan Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo (ketiga kiri) didampingi jajaran direksi kedua perusahaan meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di area Kantor Pusat BNI, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (19/7/2022). BNI bekerja sama dengan PLN mengoperasikan dua SPKLU sebagai upaya mendorong percepatan penggunaan kendaraan bermotor listrik berbasis baterai (KBLBB) di Indonesia yang akan berdampak positif untuk lingkungan. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar (kiri) dan Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo (kanan) meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di area Kantor Pusat BNI, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (19/7/2022). BNI bekerja sama dengan PLN mengoperasikan dua SPKLU sebagai upaya mendorong percepatan penggunaan kendaraan bermotor listrik berbasis baterai (KBLBB) di Indonesia yang akan berdampak positif untuk lingkungan. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Petugas melayani pengisian baterai mobil listrik di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di kompleks Kantor Pusat BNI, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (19/7/2022). BNI bekerja sama dengan PLN mengoperasikan dua SPKLU sebagai upaya mendorong percepatan penggunaan kendaraan bermotor listrik berbasis baterai (KBLBB) di Indonesia yang akan berdampak positif untuk lingkungan. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Utama BNI Royke Tumilaar dan Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di area Kantor Pusat BNI, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (19/7/2022).

BNI bekerja sama dengan PLN mengoperasikan dua SPKLU sebagai upaya mendorong percepatan penggunaan kendaraan bermotor listrik berbasis baterai (KBLBB) di Indonesia yang akan berdampak positif untuk lingkungan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement