Rabu 20 Jul 2022 06:09 WIB

Le Minerale Salah Satu Broadcast Sponsor SCM Group di FIFA World Cup Qatar 2022

Le Minerale yakin misinya dapat tercapai saat Piala Dunia.

Red: Muhammad Hafil
Le Minerale Salah Satu Broadcast Sponsor SCM Group di FIFA World Cup Qatar 2022
Foto: Dok Republika
Le Minerale Salah Satu Broadcast Sponsor SCM Group di FIFA World Cup Qatar 2022

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- SCM (Surya Citra Media Tbk.) yang berada di bawah naungan EMTEK Group memegang hak siar tayang FIFA World Cup Qatar 2022. Kesiapan SCM Grup untuk menyiarkan secara eksklusif FIFA World Cup Qatar 2022 mendapat dukungan penuh dari Le Minerale.

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dan komitmen yang diberikan Le Minerale sebagai salah satu Broadcast Sponsors FIFA World Cup Qatar 2022.

Baca Juga

“Le Minerale adalah produk nasional yang telah merambah ke pasar luar negeri, seperti Filipina, Malaysia, dan Singapura, oleh karenanya, SCM Group percaya kualitas Le Minerale yang berstandar internasional ini layak untuk menjadi sponsor tayangan FIFA World Cup Qatar 2022 skala dunia, apalagi event ini telah banyak dinantikan oleh banyak pihak," ujarnya.

Keterlibatan Le Minerale dalam event pesta sepak bola empat tahunan skala dunia ini adalah sebagai platinum broadcast sponsor, di mana Le Minerale akan menemani penikmat sepak bola tanah air di setiap tayangan FIFA World Cup Qatar 2022 yang tersebar di media multi-platform SCM mulai dari stasiun televisi free to air yakni SCTV, INDOSIAR, O Channel hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio.

"Kami yakin program ini akan ditonton jutaan orang. Oleh karenanya, melalui kerjasama ini, SCM Group dan Le Minerale sekaligus mengkampanyekan Pilihan Sehat dalam menikmati rangkaian tayangan yang akan berlangsung di bulan November hingga Desember ini, dengan tetap menjaga kebugaran tubuh selama menonton dengan Le Minerale," ungkap Harsiwi Achmad.

SCM Group percaya bahwa Le Minerale adalah air mineral berkualitas, terjamin sehat dan bersih, memiliki rasa yang lebih segar, sangat tepat dipilih untuk menemani penikmat sepak bola di tanah air agar kebugaran tubuhnya selalu terjaga.

"Selain atlit atau para pemain yang aktif berolahraga, kita juga harus menjaga kebugaran tubuh, termasuk ketika menonton, apalagi ketika aktivitas kita akan sampai lewat dini hari. Oleh karenanya, kami percaya, Le Minerale dapat menjadi pilihan sehat yang tepat," ujar Harsiwi Achmad.

Le Minerale adalah air mineral berkualitas yang dikemas secara higienis dengan tiga lapis proteksi, yang telah banyak dipercaya konsumen sebagai pilihan yang lebih sehat, bersih dan aman. 

"Pertandingan olah raga mengalami evolusi, mulai dari sekedar pertandingan, kini menjadi suatu media untuk menerapkan pola hidup sehat. Oleh sebab itu, sesuai dengan misi untuk menjadi pilihan sehat masyarakat Indonesia, Le Minerale berkomitmen untuk mendukung dunia olahraga termasuk sepak bola, baik skala nasional maupun internasional,” kata Marketing Director Le Minerale, Febri Satria Hutama.

Menurut Febri Satria Hutama, menyebarkan perilaku hidup sehat inilah yang menjadi misi Le Minerale. 

"Oleh sebab itu, kami berterima kasih kepada SCM Group atas kesempatan yang diberikan. Sebagai salah satu broadcast sponsor, kami bukan hanya ingin turut meramaikan tayangan kelas dunia, namun sekaligus menyebarkan semangat hidup sehat kepada masyarakat Indonesia," lanjut Febri.

Menjadi bagian dari momen akbar yang dinanti banyak penikmat sepak bola, FIFA World Cup Qatar 2022, Le Minerale yakin misinya dapat tercapai. 

"Dengan hadir di setiap tayangan, kami juga ingin senantiasa mengingatkan penikmat sepak bola untuk terus menjaga kecukupan air mineral dengan menjadikan Le Minerale sebagai pilihan menonton yang lebih sehat," ujar Febri.  

Le Minerale mengandung mineral essensial yang sehat untuk tubuh dan sekaligus menghasilkan rasa yang lebih segar.

"Rasa segar Le Minerale ini yang kami harap dapat membangkitkan kesegaran dan sekaligus menjaga kebugaran selama menyaksikan euforia skala dunia," jelas dia.

Menyambut kemeriahan FIFA World Cup Qatar 2022™, SCM Group telah mempersiapkan banyak program yang akan dimulai dari sebuah konser spesial jelang dimulainya kick off perdana FIFA World Cup Qatar 2022 dan deretan konser spesial lainnya, highlight pertandingan, variety show, kuis interaktif yang melibatkan pecinta sepak bola di tanah air dengan total hadiah ratusan juta rupiah, sejumlah informasi perkembangan FIFA World Cup Qatar 2022 juga terus disampaikan sejak sebelum bergulirnya pertandingan lewat sederet program SCTV maupun INDOSIAR, hingga pertandingan usai yang ditandai dengan penayangan Closing Ceremony FIFA World Cup Qatar 2022.

 

"Bersiaplah menyambut 64 pertandingan yang tersebar di multi platform SCM mulai tanggal 21 November 2022 bersama Le Minerale, sebagai pilihan sehat selama Piala Dunia berlangsung," kata Harsiwi Achmad.

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023. Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya
di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement