Rabu 20 Jul 2022 17:17 WIB

Pelatih Persib Bandung Akui Laga Perdana akan Selalu Sulit

Robert mengakui Persib memiliki modal yang bagus untuk bisa memenangkan laga.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Ahad (24/7/2022). Di laga perdana ini, Persib menargetkan poin penuh untuk bisa melancarkan perjalanan di kompetisi musim ini.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menyebut laga perdana akan selalu sulit. Dia mengakui laga pertama akan memberikan perasaan gugup bagi tim.

Baca Juga

"Laga pertama di setiap liga di dunia, setiap tim selalu tim. Semua pemain penasaran, gugup, dan yang paling penting kami merasa nyaman, merasa percaya diri untuk menghadapi Bhayangkara demi hasil terbaik," kata Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (20/7/2022).

Robert mengakui Persib memiliki modal yang bagus untuk bisa memenangkan pertandingan. Apalagi kedua tim pernah bertemu di turnamen pramusim Piala Presiden. "Pikiran kami adalah bagaimana bisa meraih tiga poin di laga perdana," jelasnya.

Di sisi lain, Robert tidak mempermasalahkan kandang baru Bhayangkara FC. Berbeda dari dua musim lalu, Bhayangkara FC memilih Stadion Wibawa Mukti untuk mengarungi kompetisi musim ini.

"Kami musim lalu bermain di sistem bubble dan sempat bermain di Stadion Wibawa Mukti. Jadi kami mengetahui stadion tersebut dan tahu bagaimana suasananya," kata Robert.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement