Rabu 20 Jul 2022 20:45 WIB

In Picture: Banjir Akibat Pasang Air Laut

Banjir rob mengakibatkan sejumlah rumah warga di pesisir pantai terendam..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga mendorong motornya yang mogok akibat menerobos banjir rob di Desa Karangsong, Indramayu, Jawa Barat, Rabu (20/7/2022). Banjir rob tersebut mengakibatkan sejumlah rumah warga di pesisir pantai terendam setinggi 60-90 centimeter dan membuat aktivitas warga terhambat. (FOTO : ANTARA/Dedhez Anggara)

Warga menerobos banjir rob di Desa Karangsong, Indramayu, Jawa Barat, Rabu (20/7/2022). Banjir rob tersebut mengakibatkan sejumlah rumah warga di pesisir pantai terendam setinggi 60-90 centimeter dan membuat aktivitas warga terhambat. (FOTO : ANTARA/Dedhez Anggara)

Warga beristirahat di rumahnya yang tergenang banjir rob di Desa Karangsong, Indramayu, Jawa Barat, Rabu (20/7/2022). Banjir rob tersebut mengakibatkan sejumlah rumah warga di pesisir pantai terendam setinggi 60-90 centimeter dan membuat aktivitas warga terhambat. (FOTO : ANTARA/Dedhez Anggara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Warga mendorong motornya yang mogok akibat menerobos banjir rob di Desa Karangsong, Indramayu, Jawa Barat, Rabu (20/7/2022).

Banjir rob tersebut mengakibatkan sejumlah rumah warga di pesisir pantai terendam setinggi 60-90 centimeter dan membuat aktivitas warga terhambat. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement