Kamis 21 Jul 2022 14:58 WIB

In Picture: Dirut Bank Syariah Indonesia Resmikan BSI UKM Center Surabaya

Menjadi upaya BSI dalam membentuk ekosistem UMKM yang unggul dan berkualitas. .

Rep: Prayogi / Red: Yogi Ardhi

Direktur Utama Bank Syariah Indonesia Hery Gunardi (kiri) bersama Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak (kanan) meresmikan BSI UMKM Center Surabaya, Jawa Timur, Kamis (21/7/2022). BSI UMKM Center Surabaya ini merupakan salah satu upaya BSI dalam membentuk ekosistem UMKM yang unggul dan berkualitas, sehingga dapat meningkatkan kapasitas dan kapabilitas pelaku usaha. Selain itu UMKM Center BSI juga diharapkan menjadi wadah bagi pelaku UMKM agar mendapatkan pelatihan, pembinaan, pembiayaan hingga membantu proses pemasaran produk. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Direktur Utama Bank Syariah Indonesia Hery Gunardi memberikan sambutan dalam acara peresmian BSI UMKM Center Surabaya, Jawa Timur, Kamis (21/7/2022). BSI UMKM Center Surabaya ini merupakan salah satu upaya BSI dalam membentuk ekosistem UMKM yang unggul dan berkualitas, sehingga dapat meningkatkan kapasitas dan kapabilitas pelaku usaha. Selain itu UMKM Center BSI juga diharapkan menjadi wadah bagi pelaku UMKM agar mendapatkan pelatihan, pembinaan, pembiayaan hingga membantu proses pemasaran produk. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak memberikan sambutan dalam acara peresmian BSI UMKM Center Surabaya, Jawa Timur, Kamis (21/7/2022). BSI UMKM Center Surabaya ini merupakan salah satu upaya BSI dalam membentuk ekosistem UMKM yang unggul dan berkualitas, sehingga dapat meningkatkan kapasitas dan kapabilitas pelaku usaha. Selain itu UMKM Center BSI juga diharapkan menjadi wadah bagi pelaku UMKM agar mendapatkan pelatihan, pembinaan, pembiayaan hingga membantu proses pemasaran produk. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Direktur Utama Bank Syariah Indonesia Hery Gunardi (dua kanan),Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak (dua kiri) dan Founder Ulur Wiji Batik Nasta Rofika (kiri) berbincang saat meninjau produk UMKM yang berada di BSI UMKM Center Surabaya usai peresmiannya di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (21/7/2022). BSI UMKM Center Surabaya ini merupakan salah satu upaya BSI dalam membentuk ekosistem UMKM yang unggul dan berkualitas, sehingga dapat meningkatkan kapasitas dan kapabilitas pelaku usaha. Selain itu UMKM Center BSI juga diharapkan menjadi wadah bagi pelaku UMKM agar mendapatkan pelatihan, pembinaan, pembiayaan hingga membantu proses pemasaran produk. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Direktur Utama Bank Syariah Indonesia Hery Gunardi (kiri) bersama Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak (dua kiri) melihat produk UMKM yang berada di BSI UMKM Center Surabaya saat peresmiannya di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (21/7/2022). BSI UMKM Center Surabaya ini merupakan salah satu upaya BSI dalam membentuk ekosistem UMKM yang unggul dan berkualitas, sehingga dapat meningkatkan kapasitas dan kapabilitas pelaku usaha. Selain itu UMKM Center BSI juga diharapkan menjadi wadah bagi pelaku UMKM agar mendapatkan pelatihan, pembinaan, pembiayaan hingga membantu proses pemasaran produk. (FOTO : Prayogi/Republika.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Direktur Utama Bank Syariah Indonesia Hery Gunardi memberikan sambutan dalam acara peresmian BSI UMKM Center Surabaya, Jawa Timur, Kamis (21/7/2022).

BSI UMKM Center Surabaya ini merupakan salah satu upaya BSI dalam membentuk ekosistem UMKM yang unggul dan berkualitas. 

Selain itu UMKM Center BSI juga diharapkan menjadi wadah bagi pelaku UMKM agar mendapatkan pelatihan, pembinaan, pembiayaan hingga membantu proses pemasaran produk.

 

sumber : Republika
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement