Kamis 21 Jul 2022 20:24 WIB

Polisi Buru Pelaku Begal yang Lukai Karyawati di Cikarang

Pelaku yang mengendarai motor langsung menyerang korban dengan senjata tajam.

Red: Qommarria Rostanti
Polisi tengah memburu pelaku begal yang melukai seorang karyawati dengan sebilah celurit di Jalan Raya Orange Country Boulevard, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (20/7/2022).(ilustrasi)
Foto: Foto : Mardiah
Polisi tengah memburu pelaku begal yang melukai seorang karyawati dengan sebilah celurit di Jalan Raya Orange Country Boulevard, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (20/7/2022).(ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, KABUPATEN BEKASI -- Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satirin mengatakan, pihaknya tengah memburu pelaku begal yang melukai seorang karyawati dengan sebilah celurit di Jalan Raya Orange Country Boulevard, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (20/7/2022).

"Petugas sedang mendalami kasus ini, percobaan 365, pencurian dan kekerasan, walaupun motor tidak diambil pelaku," kata Satirin di Cikarang, Kamis (21/7/2022).

Baca Juga

Dia mengatakan, tim sudah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian dan mengambil langkah-langkah yang dibutuhkan untuk mencari petunjuk terkait kasus percobaan begal tersebut. "Tim kami sudah cek ke lokasi, saya juga sudah menemui korban yang luka ringan di rumah sakit. Masih kami buru pelakunya," ujarnya.

Kapolsek mengungkapkan, awalnya korban berinisial S (23 tahun) dan K (22 tahun) hendak pulang ke rumah setelah bekerja dengan mengendarai sepeda motor sekira pukul 23.30 WIB. Mereka berkendara dari arah Delta Mas menuju arah Stadion Wibawa Mukti Cikarang.

Saat berada di lokasi kejadian, tanpa disadari oleh kedua korban, pelaku berjumlah dua orang yang mengendarai sepeda motor langsung menghujani korban dengan senjata tajam berjenis celurit. "Dua-duanya kerja di PT Paragon, mau pulang ketemu para pelaku. Tapi pas saya tanya, diikutin dari mana? katanya mereka tidak merasa diikutin, langsung kena sabetan senjata tajam," katanya.

Akibatnya, korban S yang mengendarai sepeda motor terkena luka sabetan senjata tajam di tangan kanannya. Luka tersebut cukup dalam sehingga menyebabkan korban berlumuran darah hingga nyaris putus. Sedangkan korban K yang dibonceng hanya mengalami luka ringan dikarenakan motor yang dikendarai S terjatuh ke sisi kiri kanan. Beruntung meski jalan di sekitar lokasi sepi dan minim penerangan, terdapat seorang pengendara lain yang datang membantu sehingga pelaku gagal merampas motor korban.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement