Kamis 21 Jul 2022 23:32 WIB

Madura United Sediakan Tiket Gratis untuk Penonton Peserta Vaksin

Gerai vaksinasi disediakan di sekitar stadion.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Vaksinasi Covid-19 (ilustrasi)
Foto: www.pixabay.com
Vaksinasi Covid-19 (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PAMEKASAN -- Panitia Pelaksana Pertandingan Madura United FC menyediakan hadiah tiket gratis pada lada perdana klub sepak bola itu bagi penonton dan suporter klub yang mengikuti program vaksinasi Covid-19 yang disediakan panitia di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan pada 23 Juli 2022.

"Hadiah tiket masuk stadion secara gratis ini, sebagai bentuk dukungan dan komitmen klub dalam rangka memperluas cakupan vaksinasi di kabupaten ini," kata juru bicara panitia pertandingan Sapto Wahono di Pamekasan, Jawa Timur, Kamis (21/7/2022).

Baca Juga

Penonton dan suporter yang memiliki kesempatan hadiah berupa tiket masuk gratis ke stadion itu bagi 20 orang pendaftar pertama. "Kami berharap, ini bisa dimanfaatkan oleh warga untuk vaksin," kata Sapto.

Pada laga perdana Liga 1 Indonesia 2022-2023 kali ini, Madura United FC akan menjamu Barito Putra di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan. Pada laga ini, panitia juga bekerja sama dengan Satgas Covid-19 Pemkab Pamekasan mendirikan gerai vaksin Covid-19.

Sapto menjelaskan, penyediaan gerai vaksin Covid-19 itu, karena berdasarkan data Dinas Kesehatan Pemkab Pamekasan, cakupan vaksinasi di Pamekasan masih rendah, yakni sekitar 6 persen lebih untuk dosis III.

Secara terpisah Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Pamekasan Saifudin menyatakan, pihaknya berterima kasih atas komitmen Madura United FC dalam mendukung program vaksinasi.

"Kalau dosis 1, cakupan vaksinasi di Pamekasan memang telah sesuai target yang ditetapkan pemerintah. Akan tetapi untuk dosis II dan III memang perlu ditingkatkan," katanya.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement