Senin 25 Jul 2022 09:12 WIB

Ibu De Ketelaere Cari Rumah di Kota Milan, Sinyal Sang Anak Merapat?

Sebelumnya, dua tawaran Milan untuk menggaet De Ketelaere ditolak kubu Club Brugge.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Club Brugge Charles De Ketelaere. AC Milan dan Leeds United membidik De Ketelaere pada bursa transfer musim panas 2022.
Foto: EPA-EFE/STEPHANIE LECOCQ
Pemain Club Brugge Charles De Ketelaere. AC Milan dan Leeds United membidik De Ketelaere pada bursa transfer musim panas 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Juara bertahan Serie A Italia, AC Milan, masih berusaha keras untuk mencoba menyelesaikan kesepakatan dengan Club Brugge demi mendaratkan Charles De Ketelaere musim panas ini. Direktur Milan Paolo Maldini dan Ricky Massara terus bekerja semaksimal mungkin demi bisa mendatangkan pemain sesuai dengan kebutuhan pelatih Stefano Pioli menjelang berlangsungnya kompetisi musim 2022/2023.

Setelah runtuh dalam perburuan bek Sven Botman oleh Newcastle United, pun dibuat frustrasi atas Paris Saint-Germain (PSG) terkait persaingan mendapatkan Renato Sanches, klub pemilik 19 scudetto Serie A itu sepertinya tidak mau kembali kehilangan target utama lainnya yaitu Charles De Ketelaere. Pemain Club Brugge itu beroperasi di sektor gelandang serang serta penyerang sayap kanan.

Baca Juga

Akan tetapi dua tawaran i Rossoneri ditolak oleh kubu Club Brugge. Bahkan, tawaran sebesar 30 juta euro ditambah 2 juta euro masih belum dapat meyakini klub asal Belgia tersebut.

Laporan terbaru dilansir Football Italia, Senin (25/7/2022), Milan kembali meningkatkan tawaran untuk gelandang kreatif itu, termasuk persentase dari biaya penjualan di masa depan. Sementara, Club Brugge tetap bertahan dengan banderol harga senilai 35 juta euro ditambah beberapa opsi menarik.

Keputusan itu tentu membuat Maldini pun Massara harus lebih memutar otak lebih keras. Pasalnya, klub Inggris Leeds United bersedia memberikan 37 juta euro untuk pemain yang diklaim sebagai the Next Kevin De Bruyne.

De Ketelaere lebih berminat bergabung dengan i Diavolo Rosso ketimbang merapat ke Stadion Elland Road, markas Leeds. Akan tetapi hasil serta keputusan akhir berada di tangan hierarki Club Brugge.

Pemain berusia 21 tahun itu tidak masuk dalam skuad untuk pertandingan Jupiler League kemarin, saat menang 3-2 atas KRC Genk.

Di sisi lain, pakar transfer Gianluca Di Marzio menyebut ibu dari De Ketelaere akan pindah ke kota Milan dan sudah mengunjungi kota Milan untuk mencari rumah bagi sang putra.

Pesepak bola asal Belgia itu diklaim sebagai salah satu pemain muda berbakat di Eropa. Ia telah membuktikan kualitasnya musim lalu bersama tim dengan mencatat 14 gol dan memberikan tujuh assist dalam 33 penampilan.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement