Senin 25 Jul 2022 10:10 WIB

Angel Correa Menolak Hengkang dari Atletico Madrid

Correa masuk bagian penting dari rencana Diego Simeone untuk musim 2022/2023.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
 Striker Atletico Madrid Angel Correa. Correa tak berencana untuk meninggalkan Estadio Wanda Metropolitano pada musim panas 2022 ini.
Foto: EPA-EFE/Kiko Huesca
Striker Atletico Madrid Angel Correa. Correa tak berencana untuk meninggalkan Estadio Wanda Metropolitano pada musim panas 2022 ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain sayap Atletico Madrid, Angel Correa, tak berencana untuk meninggalkan Estadio Wanda Metropolitano pada musim panas ini, meski terdapat rumor yang mengaitkannya dengan pintu keluar. Pemain internasional Argentina itu bagian penting dari rencana Diego Simeone untuk musim 2022/2023 setelah mencetak 12 gol di kompetisi La Liga Spanyol musim lalu.

Akan tetapi kini Los Colchoneros disebut sedang mengerjakan kesepakatan untuk menjual sang pemain karena butuh mengumpulkan dana sekitar 40 juta euro untuk mematuhi aturan keuangan liga.

Baca Juga

Di tengah desas-desus tentang potensi transfer superstar Manchester United Cristiano Ronaldo, kebutuhan untuk pemotongan biaya bahkan lebih mendesak bagi klub asal ibu kota Spanyol tersebut.

Diberitakan Football Espana, Senin (25/7/2022), Correa dengan tegas menolak peluang untuk meninggalkan klub pada musim panas ini. Ia pun membantah rumor tentang kepergiannya.

"Rumor ini sampai kepada saya dan keluarga, mengatakan bahwa saya ingin pergi. Tapi, tak ada yang benar-benar terjadi. Saya yakin itu dari orang yang tak senang kepada saya," kata Correa menjelaskan kepada Mundo Deportivo.

Correa juga ditanya tentang prospeknya menjadi starter untuk La Albiceleste di Piala Dunia 2022 dan dia mengakui itu akan menjadi pertempuran untuk mengamankan tempat awal bersama Lionel Messi di timnas Argentina.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement