Senin 25 Jul 2022 10:23 WIB

Simak Urutan Lengkap MCU Fase 5, Dibuka Ant-Man & The Wasp: Quantumania

MCU fase 5 akan tayang periode 2023 hingga 2024.

Red: Friska Yolandha
Musisi tampil di akhir panel
Foto: Photo by Richard Shotwell/Invision/AP
Musisi tampil di akhir panel

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Marvel Studios dalam ajang internasional Comic-Con San Diego 2022 telah mengumumkan serangkaian film maupun serial terbaru untuk fase 5 dengan periode tayang 2023-2024 untuk melanjutkan garis waktu jagad Marvel Cinematic Universe (MCU). Satu hal yang pasti untuk fase 4, Marvel Studios berjanji menyuguhkan film Black Panther: Wakanda Forever yang akan tayang di akhir 2022.

Membuka fase 5, film Ant-Man & The Wasp: Quantumania disiapkan untuk tayang pada 17 Februari 2023. Lalu bagaimana kelanjutan linimasa yang akan hadir di fase lima, berikut selengkapnya mengutip The Verge, Senin (25/7/2022).

Ant-Man & The Wasp: Quantumania

Film ini tetap menghadirkan karakter Scott Lang (Paul Rudd) dan Hope (Evangeline Lilly) untuk membawa penonton lebih dalam mengenal 'Quantum Realm' yang misterius. Untuk Anda yang menantikan karakter antagonis baru, dalam film ini akan diperkenalkan karakter Kang the Conqueror dan dijanjikan membuat film garapan sutradara Peyton Reed itu semakin layak dinanti.Film ini dijadwalkan tayang 17 Februari 2023.

photo
Poster film Black Panther: Wakanda Forever. - (Marvel)

Secret Invasion

Siapa yang merindukan tokoh Nick Fury sang penggagas Avengers? Ia dipastikan kembali dalam Secret Invasion. Secret Invasion nantinya akan disiapkan dalam bentuk serial di Disney Plus dengan berpusat pada Nick Fury (Samuel L Jackson) dan Maria Hill (Cobie Smulders) menangani konflik terkhusus dengan skrulls.

Skrulls yang digambarkan dalam Captain Marvel seperti diketahui memiliki kemampuan untuk mengubah bentuk diri menyerupai objek yang ditargetkan termasuk manusia. Serial ini digambarkan oleh Cobie Smulders masuk ke dalam genre thriller karena nantinya penonton akan dibawa dalam kebingungan membedakan manusia dan bukan manusia. Serial ini akan tayang di musim semi 2023.

Guardian of the Galaxy Vol.3

Setelah sempat mencuri perhatian lewat Thor: Love and Thunder, para penjaga luar angkasa yaitu Star-Lord (Chris Pratt), Rocket Racoon (Bradley Cooper), Groot (Vin Diesel) dan anggota lainnya akan hadir kembali dalam Guardian of the Galaxy Vol.3. Kali ini film Guardian of the Galaxy Vol.3 akan mengisahkan latar belakang Gamora masa kini yang telah menjadi pemimpin Ravagers.

Tidak hanya itu, penonton juga akan disuguhkan kisah terciptanya Rocket Racoon serta pengenalan karakter baru yaitu Adam Warlock (Will Poulter). Film Guardian of the Galaxy Vol.3 disiapkan tayang 5 Mei 2023.

The Marvel, Echo, Loki Musim 2

Untuk serial Echo dan Loki musim kedua saat ini dipastikan tengah memasuki tahapan produksi dan disiapkan tayang pada musim panas 2023. Sementara untuk The Marvel dipastikan tayang pada 28 Juli 2023 dan mungkin juga terhubung dengan serial yang baru-baru ini dirilis Disney Plus yaitu Ms. Marvel.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement