Selasa 26 Jul 2022 09:50 WIB

AS Roma Lakukan Negosiasi dengan MU untuk Dapatkan Eric Bailly

Bailly bukanlah sosok yang baru dikenal oleh Mourinho.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Bek Manchester United, Erick Bailly. AS Roma membidik Bailly pada bursa transfer musim panas 2022.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Bek Manchester United, Erick Bailly. AS Roma membidik Bailly pada bursa transfer musim panas 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- AS Roma terus bermanuver untuk mendatangkan pemain baru demi memperkuat skuad menjelang berlangsungnya kampanye Serie A Liga Italia 2022/2023. Teranyar, klub asal ibu kota meningkatkan minat kepada bek tengah Manchester United (MU), Eric Bailly, yang secara langsung diminta oleh pelatih Roma, Jose Mourinho.

Pakar transfer asal Italia Gianluca Di Marzio dikutip Football Italia, Selasa (26/7/2022), menyebut minat yang besar datang dari Roma dengan manajemen klub sedang melakukan negosiasi bersama hierarki MU.

Baca Juga

Mourinho menjadi aktor bagi rencana i Giallorossi. Kehadiran Bailly bagi pelatih asal Portugal ini demi memperkuat pun memperdalam skuad Roma untuk bersaing dengan tim-tim papan atas Italia.

Bailly bukanlah sosok yang baru dikenal oleh Mourinho. Pelatih berjuluk the Special One itu merupakan sosok yang mendorong sang pemain mendarat ke Manchester United dari Villarreal pada musim panas 2016 silam.

Pesepak bola asal Pantai Gading masih terikat kontrak dengan MU hingga Juni 2024 dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun.

Formula yang akan diajukan rival sekota Lazio untuk mengikat Bailly, yakni dengan status pinjaman pun opsi untuk membeli pada akhir musim 2022/2023. Sang pemain juga dikatakan tidak masuk dalam rencana pelatih MU Erik ten Hag.

Apabila Bailly merapat ke Stadion Olimpico, ia tidak hanya melakukan reuni dengan Mourinho melainkan dengan mantan tandemnya di MU, yaitu Chris Smalling.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement