Selasa 26 Jul 2022 15:35 WIB

Bruce Campbell Ogah Jadi Bintang Film Marvel, Apa Sebab?

Bruce Campbell jadi kameo di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor AS Bruce Campbell menghadiri konferensi pers Sitges International Fantastic Film Festival di Sitges, Barcelona, Spanyol, 12 October 2016.
Foto: EPA/SUSANNA SAEZ
Aktor AS Bruce Campbell menghadiri konferensi pers Sitges International Fantastic Film Festival di Sitges, Barcelona, Spanyol, 12 October 2016.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Bruce Campbell mengaku enggan membintangi film-film Marvel meski salut dengan kesuksesannya yang luar biasa. Menurut pemeran 64 tahun itu, sinema Marvel selalu rumit dan jika sudah berada di dalamnya, seseorang tidak pernah tahu apakah akan tetap berada di dalamnya.

Campbell belum lama ini menjadi kameo sebagai "pizza poppa" di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Dia sudah terbayang beban yang ditanggung aktor Benedict Cumberbatch sebagai pemeran Doctor Strange, terlebih dengan tuntutan besar basis penggemar.

Baca Juga

"Kalau saya adalah Benedict Cumberbatch, saya akan gugup karena saya akan dipotong dari Doctor Strange, karena ini adalah alur cerita yang besar. Ini benar-benar miniseri, semua film ini. Mereka bukan film yang berdiri sendiri," ujarnya, dikutip dari laman AceShowbiz, Selasa (26/7/2022).

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاِذَا مَسَّ الْاِنْسَانَ ضُرٌّ دَعَا رَبَّهٗ مُنِيْبًا اِلَيْهِ ثُمَّ اِذَا خَوَّلَهٗ نِعْمَةً مِّنْهُ نَسِيَ مَا كَانَ يَدْعُوْٓا اِلَيْهِ مِنْ قَبْلُ وَجَعَلَ لِلّٰهِ اَنْدَادًا لِّيُضِلَّ عَنْ سَبِيْلِهٖ ۗ قُلْ تَمَتَّعْ بِكُفْرِكَ قَلِيْلًا ۖاِنَّكَ مِنْ اَصْحٰبِ النَّارِ
Dan apabila manusia ditimpa bencana, dia memohon (pertolongan) kepada Tuhannya dengan kembali (taat) kepada-Nya; tetapi apabila Dia memberikan nikmat kepadanya dia lupa (akan bencana) yang pernah dia berdoa kepada Allah sebelum itu, dan diadakannya sekutu-sekutu bagi Allah untuk menyesatkan (manusia) dari jalan-Nya. Katakanlah, “Bersenang-senanglah kamu dengan kekafiranmu itu untuk sementara waktu. Sungguh, kamu termasuk penghuni neraka.”

(QS. Az-Zumar ayat 8)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement