Selasa 26 Jul 2022 16:32 WIB

Mulai Sulit Amankan De Ketelaere, Milan Siap Buru Ziyech

Leeds United dan Everton bersedia membayar lebih untuk De Ketelaere.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Pemain Club Brugge Charles De Ketelaere.
Foto: EPA-EFE/STEPHANIE LECOCQ
Pemain Club Brugge Charles De Ketelaere.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan siap beralih ke sasaran lain jika gagal mendatangkan Charles de Ketelaere. Saat ini sang gelandang serang masih berkostum Club Brugge.

Milan meningkatkan pengejaran pada pesepak bola 21 tahun itu. Namun, belum ada tanda-tanda wonderkid Belgia itu akan merapat ke San Siro.

Baca Juga

Direktur Rossoneri dan Brugge bertemu beberapa hari lalu. Diskusi berjalan baik, tetapi belum ada kesepakatan yang dicapai.

"Menurut La Gazzetta dello Sport, Milan siap mengalihkan fokus ke Hakim Ziyech, jika mereka gagal mencapai kesepakatan dengan Brugges untuk merekrut De Ketelaere," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (26/7/2022).

Pemilik delapan caps tim nasional senior Belgia tertarik bergabung dengan Il Diavolo Rosso. Belakangan, dua klub Liga Primer Inggris ikut meminatinya. Ada Leeds United dan Everton yang bersedia membayar lebih.

Bursa transfer edisi terkini tersisa sebulan lagi. Jika tak ada perubahan, Milan harus mulai melakukan pendekatan pada Ziyech. Kebetulan harga penggawa Chelsea FC itu di bawah 10 juta euro.

"Gelandang asal Maroko bahkan bersedia menurunkan tuntutan gajinya untuk memuluskan kepindahannya," tambah laporan dari Football Italia.

Andai bertahan di Stamford Bridge, Ziyech sulit menembus starting XI. Di posisinya ada Kai Havertz dan Mason Mount. Jika digeser ke area sayap, ia harus bersaing dengan Raheem Sterling serta Christian Pulisic.

Keadaan ini membuat peluang Ziyech keluar dari the Blues terbuka lebar. Kesempatan emas bagi Milan untuk menampungnya. Usia Ziyech baru menyentuh angka 29.

Ia sudah dua musim membela London Biru. Sejauh itu, eks Ajax Amsterdam ini tampil dalam 83 laga di berbagai ajang dan mencetak 14 gol.

 

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement